Tips Menaklukkan Hati Wanita Ala Bung Karno

CaAn Barumbung | 12:42 PM | 0 Komentar

Soekarno Hatta atau lebih akrab disebut Bung Karno adalah Proklamator kemerdekaan Negara Indonesia, Intelektual dan wawasannya memang sudah tidak diragukan lagi, ia adalah salah satu putra terbaik yang pernah lahir di negara Indonesia. Bukan saja piawai dalam mengurusi politik dan urusan negara, tapi ia juga piawai dalam menaklukkan hati wanita. Ia terkenal sebagai sosok yang bersahaja dan romantis, hal ini membuatnya digilai para wanita pada masanya. Nah anda ingin tahu bagaimana cara Bung Karno dalam membuat para wanita bertekuk lutut kepadanya?? simak ulasan berikut ini.

1. Rayuan maut yang membuat melayang
Bung Karno tak hanya pintar berorasi di depan banyak massa.
Dia juga pintar menegeluarkan kata-kata manis alias rayuan maut di hadapan wanita yang ia inginkan. Bung Karno selalu tahu kalimat rayuan seperti apa yang harus dikeluarkan untuk berbagai macam tipikal wanita. Sehingga wanita mana pun akan merasa istimewa. Misalnya saat ia menebar kalimat manis puitis dan filosofis pada Heldy Djafar di dalam mobil. Saat itu Soekarno 64 tahun dan Heldy bahkan masih bau kencur. “Dik, kau tahu? Kau tidak pernah mencari aku, aku juga tidak pernah mencari kau. Tapi Allah sudah mempertemukan kita,” ucap Bung Karno. Hasilnya? Heldy pun bertekuk lutut di hadapan Bung Karno. Atau pujiannya pada Hartini, janda lima anak yang menjerat hati Soekarno lewat sayur lodeh buatannya.“Sudah punya lima anak, tapi masih secantik ini?,” ucap Bung Karno kala itu. Tahu sendiri perempuan kalau makin berumur, seringkali mengkhawatirkan kecantikannya. Tapi ketika seorang pria seperti Soekarno malah mengatakan yang sebaliknya, luluhlah hati Hartini.

2. Berkirim surat
Soekarno sangat rajin mengirimkan surat kepada para wanitanya. Surat-surat tersebut ditulis dengan kalimat yang aduhai indahnya. Soekarno selalu bersungguh-sungguh dalam menuliskan perasaannya lewat kata-kata yang indah. Inilah yang membuat suratnya berbeda dengan rayuan picisan. “Ikutlah bersamaku, Terbang bersama aku. Tetaplah jadi kekasihku,” tulis Soekarno pada Kartini Manoppo, seorang pramugari. Terbanglah hati Kartini membaca kalimat tersebut. Atau kalimat yang Soekarno gunakan untuk menenangkan hati marah Ratna Sari Dewi, wanita Jepang yang memikat hati Soekarno. “Mengapa engkau marah pada saya? Ini membuatku sedih dan putus asa. Kekasih, tenanglah. Dewi manis, tenanglah,” tulis Soekarno. Seketika lelehlah kebekuan hati Dewi.

3. Loves, pesan pendek tapi ampuh
Kesibukan Soekarno membuat dia tidak bisa sering menemui wanita-wanitanya. Namun Soekarno tak pernah sekalipun lalai untuk memberikan perhatian pada wanita-wanita tersebut. Ia selalu mengirim kabar dan membubuhi kata 'loves' dalam setiap pesan yang ia kirimkan. Ia pernah mengirim surat pada Yurike Sanger saat tak sempat bertemu dengannya. “Always thinking of you, but impossible to meet you. For the time being physically I’m not near you, but my heart is with you. Love.” Betapa melayangnya hati Yurike membaca pesan itu. Ya, walaupun mungkin pesan ini tidak hanya dikirimkan pada Yurike seorang. merasa kesepian, sesibuk apapun dia. Bung Karno akan berusaha untuk memberi kabar dan sehingga wanitanya tidak merasa gusar.
4. Cerdas dan berwawasan luas
Satu kelebihan alami yang Bung Karno miliki adalah kecerdasan. Bung Karno punya wawasan yang luas dan mudah bergaul dengan siapa saja. Dia pintar bicara pada wanita, mulai dari yang sudah berumur hingga yang masih bau kencur. Dari wanita terpelajar hingga wanita lugu di desa. Hal ini tentu menjadi poin plus untuk sosok Bung Karno di mata para wanita.

5. Mencurahkan perhatian
Soekarno memang punya banyak wanita, namun ketika ia bersama seorang wanita, ia selalu bisa membuat wanita tersebut merasa satu-satunya ratu. Soekarno selalu bisa mencurahkan perhatian sehingga mereka sejenak ‘lupa’ bahwa masih ada cinta yang lain di hati sang Presiden. Misal ketika dia sedang bersama Fatmawati, Soekarno selalu menuruti apapun keinginan Fatmawati. Dia hanya akan tertawa melihat tingkah istrinya yang manja.  Sikap Putra Sang Fajar ini memang bisa menimbulkan seribu makna, namun semua itu ia lakukan karena melihat pesona seorang wanita. Meski banyak masalah dengan wanita, Soekarno selalu bisa menenangkan hati mereka dan mencurahkan perhatiannya.

6. Atraktif
Soekarno juga memiliki daya pikat yang luar biasa. Ia mahir berdansa, bisa memperlakukan wanita dengan baik. Bahkan dalam wawancara dengan Cindy Adams ia menjelaskan tentang dirinya secara blak-blakan, ”I’m a very physical man. I must have sex everyday.” Soekarno yang pintar berdansa cha-cha itu bisa berganti-ganti menggandeng tangan wanita dalam 2-4 kali putaran irama. Tak ada wanita yang menolak uluran tangan Soekarno untuk berdansa.

Penasaran ingin mencoba cara menaklukkan hati wanita ala Bung Karno, mungkin anda bisa mencobanya, Good Luck..!!!


Source :
tribunnews.com

Category:

0 Komentar