Cristiano Ronaldo Kencan Dengan Fans Barcelona, Apa jadinya ya??

Unknown | 10:10 AM | 0 Komentar

Sosok Cristiano Ronaldo atau CR7 ini memang tidak pernah luput dari pemberitaan, tindak tanduk bintang Real Madrid ini menjadi idola banyak wanita bukan hanya dari fans Real Madrid bahkan Fans dari club lain ikut mengidolakan Ronaldo. Tidak hanya ahli diatas rumput hijau iapuan ahli dalam menaklukkan hati para wanita.
Baru-baru ini, ada sebuah akun Instagram bernama @babywingz, mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan. Ternyata, sang pemilik akun adalah seorang pilot wanita cantik nan seksi bernama Alejandra Manriquez.
Pilot cantik asal Meksiko ini mengunggah dua foto mesra bersama sang megabintang sepakbola asal Portugal tersebut. Di foto pertama Manriquez tampak mesra memeluk Ronaldo dalam kabin pesawat.
Lalu, ada pula foto Manriquez bersama Ronaldo di sebuah restoran. Di foto kedua, Ronaldo tampak gagah mengenakan kemeja hitam, sementara Manriquez mengenakan kaus putih yang cukup tipis.
Di foto pertama, Manriquez menulis, "sangat beruntung bisa terbang dengan CR7, salah satu pesepakbola terbaik di dunia."
Cristiano Ronaldo linked to Mexican female pilot Alejandra Manriquez who supports Barca [Instagram]
Kemudian di foto yang kedua, pilot cantik ini menulis, "makan malam bersama Cris."
Cristiano Ronaldo linked to Mexican female pilot Alejandra Manriquez who supports Barca [Instagram]
Ternyata, diketahui Manriquez juga adalah seorang penggemar klub sepakbola papan atas. Namun, klub kesukaan Manriquez ternyata bukan Real Madrid. Manriquez justru mengidolai rival utama Los Blancos, Barcelona. Manriquez juga sempat mengunggah foto saat dirinya datang ke museum Barcelona. Dengan senyum manisnya, Manriquez berfoto di antara trofi-trofi yang pernah direngkuh oleh The Catalans.
Cristiano Ronaldo linked to Mexican female pilot Alejandra Manriquez who supports Barca [Instagram]
Mungkinkah sosok pilot cantik ini adalah kekasih baru Ronaldo? Mungkin saja. Sebab, setelah putus hubungan dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk, Ronaldo senantiasa berganti-ganti teman kencan.

Source :
http://www.viva.co.id/bola/news/read/765139-ronaldo-kencan-dengan-pilot-seksi-meksiko-fans-barcelona

Category: ,

0 Komentar