Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

CaAn Barumbung | 10:18 AM | 0 Komentar

Lindsay Lohan merupakan salah aktris papan Hollywood selain bermain film ia juga seorang penyanyi dan model iklan, paras yang cantik membuat ia menjadi salah satu wanita yang sangat diidolakan oleh banyak pria. Tahukah anda bahwa dibalik gemerlap kehidupan para aktris ini ada sisi lain yang tidak banyak diketahui oleh orang-orang, termasuk juga Lindsay Lohan.

Kabar Lindsay Lohan masuk Islam, atau menjadi mualaf sedang menjadi sorotan. Kabar ini mulai beredar, saat artis yang akrab disapa LiLo ini tertangkap kamera sedang membawa Al Quran di New York tahun lalu.
Ketika itu, semua media membahas bahwa LiLo menjadi mualaf. Namun, LiLo justru bungkam. Setelah hampir satu tahun lamanya, akhirnya LiLo angkat bicara.
Dalam pengakuannya kepada The Sun, LiLo mengaku memang tertarik mempelajari tentang Islam. Ia juga menambahkan bahwa keluarganya tidak menentang hal tersebut.
Diakui LiLo, keluarganya sangat demokratis soal agama. Bahkan, memeluk agama berbeda bukan hal asing di keluarganya. Sang adik, Ali Lohan memeluk agama Buddha.
Ia pun mengaku tertarik mempelajari agama lain. Saat ini, LiLo sedang belajar soal agama Islam. "Amerika memberikan gambaran yang berbeda soal membawa Al Quran dari yang sebenarnya," ungkap LiLo seperti dilansir dari Al Arabiya.
Saat disinggung, apakah ia sudah selesai membaca Al Quran, LiLo mengaku belum. "Aku belum selesai membacanya. Apakah Anda tahu, butuh berapa lama untuk membacanya? Itu sangat lama," ungkapnya.
Ia mengaku memang sedang fokus dengan sisi spiritualnya. Mantan artis cilik Hollywood ini merasa hidupnya mulai tenang sekarang.
"Kita semua memiliki kepercayaan yang sama dan mungkin secara pribadi," ungkapnya.

Source :
http://life.viva.co.id/showbiz/read/765219-pengakuan-lindsay-lohan-tertarik-pelajari-islam

Category: ,

0 Komentar