Wajah Bengis Honda CBR250RR Siap Terkam Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25

CaAn Barumbung | 5:44 PM | 0 Komentar


Sinyal kelahiran Honda CBR250RR sepertinya kian dekat. Motor sport seperempat liter produk pabrikan 'sayap mengepak' itu sedianya bakal debut di Tanah Air dalam hitungan bulan. Dari informasi yang beredar, motor ini akan diproduksi di Indonesia dan nantinya diekspor ke sejumlah negara.

Jelang kelahiran, wujud rendering (rekaan digital) dari Honda CBR250RR sudah terlihat. Adalah majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, yang membeberkan versi produksi dari CBR250RR. Render kali ini merupakan wajah rekaan digital terbaru dari Young Machine. Terlihat wujud CBR250RR bertampang sangat agresif.

Berbeda dengan edisi purwarupa yang sempat dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 lalu, kali ini versi produksi massal dari CBR250RR terlihat sudah dilengkapi dengan kaca spion, lampu sein, knalpot standar dan fender.


Honda Pamer Serdadu Baru, Berotot dan Bengis
Jika melihat render yang disajikan Young Machine, Honda sepertinya menawarkan shape tajam dari depan hingga belakang dari CBR250RR. Motor sport fairing dua silinder itu nampak sudah dibekali lampu LED, tangki berotot, jok split model superbike, serta knalpot dengan desain agresif. Nampak pula jika motor CBR250RR dua silinder ini telah ditanamkan suspensi USD.

Jika melihat dengan seksama, lampu sein dari CBR250RR sangat mirip dengan milik New CB150R, kecil dan meruncing. Sama seperti lampu depannya, bagian lampu sein juga sudah mengadopsi teknologi LED.

Desas-desusnya, motor ini bakal memiliki tenaga di atas sejumlah rival mereka, yakni Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Meski begitu, belum ada konfirmasi apa-apa dari Honda terkait spesifikasi teknis dari CBR250RR. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Source:

Category:

0 Komentar