Inilah cara bikin mantan kamu menyesal setelah putus

CaAn Barumbung | 10:35 AM | 0 Komentar

Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus

Ketika anda putus dengan sang kekasih, apa yang anda rasakan saat itu juga? Tentu sangat kecewa dan sakit hati bukan? Nah, kali ini bagaimana caranya agar apa yang anda rasakan tersebut bisa berbalik dirasakan oleh mantan anda.
Memang sebagian besar orang yang diputuskan pacarnya selalu merasa sakit hati dan kecewa dan apa yang dirasakannya tersebut berlangsung sangat lama serta membekas. Memang sangat susah bila dalam sekejab harus move on dan melupakan semuanya. Tapi setidaknya dari sedikit bisa dilakukan meskipun membutuhkan waktu yang lama. Sebenarnya yang perlu anda lakukan ketika diputuskan bukan hanya move on, tapi bagaimana caranya agar mantan anda merasa menyesal telah memutuskan anda.
Untuk membuat si dia merasa menyesal setelah putus dengan anda, tentu anda harus melakukan perubahan lebih baik, mulai dari perubahan fisik hingga perubahan sikap yang membuatnya merasa menyesal telah meninggalkan anda. Nah, berikut ini cara elegan bikin mantan menyesal setelah putus dengan anda:

1. Hindari update playlist, status, atau apapun yang berbau kegalauan

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Mantan akan merasa lebih percaya diri dan bertambah percaya diri setiap waktunya ketika ia melihat bekas kekasihnya selalu galau atau sedih berkepanjangan. Jadi, mantan pasti akan merasa lebih percaya diri dan keputusannya meninggalkan anda adalah pilihan yang benar, sebab anda selalu sedih berkepanjangan. Untuk menghindari hal itu, janganlah anda memperlihatkan kesedihan anda kepada dirinya, baik itu secara langsung didepannya ataupun secara tidak langsung melalui perantara media sosial atau lainnya. Perlihatkan raut muka anda yang kurat dan penuh semangat didepannya. Itu akan membuatnya merasa menyesal telah meninggalkan anda.

2. Lakukan perubahan pada diri sendiri

Apakah anda pernah merasakan kalau setelah hubungan putus, mantan terlihat jauh lebih cakep? Ya, ini merupakan cara baik yang bisa anda lakukan untuk membuat mantan merasa menyesal. Untuk itu, berpenampilanlah sekece mungkin dan semenarik mungkin. Ini bertujuan agar ketika dia melihat anda, hatinya langsung mendadak pilu. Lakukanlah agar dia tahu kalau keputusannya meninggalkan anda itu merupakan keputusan yang salah.

3. Tunjukkan anda labih bahagia setelah putus dengannya

Sebagian besar orang akan merasa lebih sedih, lebih kecewa, dan lebih segalanya yang berbau kegalauan setelah diputus oleh pacarnya. Namun anda tidak boleh melakukan hal ini. Anda harus menunjukkan raut muka bahagia, wajah yang bahagia didepannya. Tunjukkan kalau anda bisa lebih bahagia setelah tak bersamanya. Dengan menunjukkan hal ini, dia pasti akan merasa menyesal telah berpisah dari anda.

4. Cari pasangan baru yang cakep darinya

Anda mungkin merasa kalau mantan anda paling cakep dan tidak ada yang cakep lagi. Sebenarnya apa yang anda rasakan itu salah. Masih banyak lagi yang lebih cakep. Carilah pasangan baru yang lebih cakep dari dirinya. Ketika dia tahu kalau anda telah memiliki pasangan baru yang lebih cakep dari anda, dia pasti akan merasa menyesal telah berpisah dari anda.

5. Buatlah trobosan baru dalam hidup

Bukan hanya memperbaiki penampilan fisik saja yang anda lakukan. Anda jug aperlu membuat trobosan baru dalam hidup anda. Misalnya saja anda iku ajang pencarian bakat. Ketika mantan tahu kalau ternyata anda memiliki bakat yang luar biasa, dia akan merasamenyesal telah meninggalkan anda yang sebenarnya begitu berharga.

6. Bangun bisnis hebat dan jadilah milyader biar mantanmu bengong

Selain mengikuti ajang pencarian bakat, anda juga bisa membangun bisnis. Ya, bisnis apapun itu, misalnya bisnis online atau bisnis offline. Tekunilah bisnis tersebut dan jadilah orang yang sukses dengan bisnis yang anda jalani. Meskipun mantan anda bukanlah tipe orang yang mater, tapi kalau melihat anda sukses pasti akan menyesal telah meninggalkan anda.

7. Dapat kerja di tempat prestisius

Cara ini juga bisa dibilang sangat efektif membuat pasangan merasa menyesal telah meninggalkan anda. Yaitu dengan berusaha semaksimal mungkin agar bisa diterima di tempat kerja yang prestisius. Ketika mantan anda tahu kalau anda telah ditermia di tempat kerja yang prestisius ini, mantan pasti akan merasa menyesal, sebab anda sekarang menjadi lebih sukses.

8. Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal

Tingkatkanlah kualitas diri anda. Artinya, apapun kekurangan dalam diri anda, perbaikilah. Sebisa mungkin apa yang menjadi kekuarngan anda, kedepannya bisa menjadi kelebihan anda. Misal, jika dulunya anda merupakan orang yang malas, sekarang anda harus menjadi orang yang lebih rajin dan paling rajin. Ini akan membuat pasangan anda merasa menyesal telah berpisah dari anda.
Demikianlah informasi tentang Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus. Lakukan cara elegan tersebut untuk membuat mantan anda menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih. 
 
Source :
http://log.viva.co.id/news/read/765275-cara-elegan-bikin-mantan-menyesal-setelah-putus

Category: ,

0 Komentar