6 Selebriti dengan Bibir yang Banyak Jadi Inspirasi Injeksi Filler

CaAn Barumbung | 1:04 PM | 0 Komentar

Selebrity memang selalu menjadi rujukan bagi beberapa orang untuk merubah penampilannya, gaya selelebrity acap kali jadi inspirasi bagian orang untuk bergaya, kehidupan mereka selalu menjadi sorotan media massa dan apapun yang mereka miliki sering menjadi idaman bagi orang lain termasuk bagian tubuh mereka.

Salah satu bagian tubuh yang cukup banyak diubah adalah bibir. Berdasarkan data dari American Society of Plastic Surgery (ASPS) tahun lalu, setiap 20 menit, satu orang melakukan rekonstruksi bibir dan total ada 27.000 prosedur dalam satu tahun.

Sebagian besar pasien pria maupun wanita yang datang untuk melakukan rekonstruksi bibir, menginginkan bibirnya lebih tebal. Penambahan volume bibir kebanyakan dilakukan dengan injeksi filler. Metode ini merupakan prosedur penyuntikan cairan hyaluronic acid untuk 'mengisi' bibir agar terlihat lebih penuh.

Bibir milik para selebriti, biasanya dijadikan contoh para pasien saat akan injeksi filler. ASPS pun melakukan survei terpisah dan keluarlah enam nama selebriti yang secara tidak langsung ikut memengaruhi keinginan wanita untuk mengubah bentuk bibirnya.

1. Jennifer Lawrence


Beberapa wanita menginginkan bibir yang terlihat tebal natural, seperti Jennifer Lawrence. "Selebriti telah meningkatkan ketertarikan pasien untuk membesarkan bibir," ujar Justin Yovino, M.D., pakar bedah plastik di Beverly Hills, Amerika Serikat, seperti dikutip dari Women's Health.

2. Scarlett Johansson

Bibir Scarlett yang penuh dan tampak 'bulat' juga jadi favorit banyak wanita. "Sebenarnya saya senang jika pasien membawa foto sebagai inspirasinya, karena memberikan ide bagi saya bibir seperti apa yang mereka inginkan, baik itu yang sangat penuh atau lebih natural," tutur Justin.

3. Jennifer Garner

Bibir atas dan bawah Jennifer Garner sama tebal dan terlihat manis sekaligus seksi ketika tersenyum. Meskipun telah membawa foto selebriti sebagai inspirasi, jangan terlalu berharap bibir bisa sama persis dengan contohnya. Justin menjelaskan bahwa bentuk bibir Anda yang asli akan menentukan hasil akhir injeksi. Jadi tidak semua bentuk bibir yang diinginkan bisa didapatkan tapi disesuaikan dengan proporsi wajah.

4. Angelina Jolie

Bibir lebar, penuh dan seksi milik Angelina bisa dibilang sebagai bibir selebriti yang paling banyak diinginkan. Injeksi filler memang prosedur paling mudah dan praktis dilakukan. Namun harganya pun sangat tinggi. Anda perlu merogoh kocek sekitar USD 650 - 700 (Rp 8,5 juta - Rp 9,2 juta) sekali datang.

5. Kylie Jenner

Bisa dibilang, Kylie menjadi salah satu pemicu tren bibir tebal di kalangan remaja saat ini. Rias bibir hingga injeksi filler ala Kylie pun booming. Brand filler dengan hyaluronic acid yang dikenal aman saat ini hanya ada dua, Juvederm dan Restylane dan hanya perlu waktu 15 hingga 20 menit untuk prosesnya.

6. Beyonce

Beyonce memiliki bibir lebih tebal di bagian bawah yang juga disukai kalangan wanita. Setelah injeksi filler, pasien perlu datang setiap enam bulan sekali untuk di-touch up untuk mempertahankan bentuknya. Biasanya akan dilakukan injeksi ulang dengan ukuran yang telah ditentukan tergantung volume bibir pasien yang terakhir.

Source :
http://wolipop.detik.com/read/2016/04/25/111938/3195756/1135/6-selebriti-dengan-bibir-yang-banyak-jadi-inspirasi-injeksi-filler

Category:

0 Komentar