Cara menambahkan code javascript pada module joomla

AnChas | 7:19 PM | 8 Komentar

Awalnya saya bingung untuk menambahkan code javascript pada module joomla, apalagi pada saat ingin menambahkan google adsense code pada joomla. Pada joomla standar atau module standar joomla, tidak support dengan beberapa code html apalagi code javascript apabila ditaruh di dalamnya, penggunaan module anything yang support semua code html, tapi sama sekali tidak menerima code javascript di dalamnya. Contohnya apabila anda ingin menambahakan code google adsense pada joomla anda tanpa menggunakan module adsense joomla, karena kekurangan dari module adsense for joomla adalah, kita tidak diperkenankan memodifikasi kode google adsense, nah bagaimana dengan teman-teman yang websitenya berbahasa indonesia dan ingin memasang google adsense di dalamnya??kan gak mungkin tuh, meskipun sebenarnya

memodifikas code google adsense adalah sangat riskan.
Salah satu solusi yang saya tawarkan kepada anda untuk memasukkan code javascript ke dalam module pada website dengan generator joomla anda adalah menginstall module yang support code javascript. Anda bisa download module-nya di sini kemudian anda pilih install module











Install Module



Browse location



Open module

Adapun cara penggunaan cukup mudah dan simple, hanya dengan memasukkan code javascript anda kedalam kotak yang disediakan, kemudian mengatur tinggi dan lebar page yang di gunakan dengan memasukkan angka ke dalam kotak wide and height yang di sediakan. Berikut adalah gambar contoh pemasangan code google adsense dengan menggunakan module javascript joomla.



Add code javascript



Category:

8 comments:

  1. Joomla .. aku rasa platform CMS terbaik .. keep sharing bro, aku jg sedang buat web dengan joomla :)

    ReplyDelete
  2. aq ga ngerti joomla... hihihihi

    ReplyDelete
  3. matur nuwon atar artikelnya
    sangat membantu


    http://www.thebest-paidsurveys.com
    http://www.voucherbarokah.com

    ReplyDelete
  4. koq error ya mas, dan minta file xml

    ReplyDelete
  5. http://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/ok.gif

    mantap mantap mantap..... ini nih yang saya cari2 infonya! keep good post gan...

    ReplyDelete
  6. File Udah ga ada gaaan......
    dh errror,g bs di download...

    ReplyDelete