Cara join file ekstensi Movie.part01.hdm, Movie.part02.hdm

AnChas | 11:46 AM | 3 Komentar

Berawal dari downlaod film dari salah satu storage server oleh gallery-film.blogspot.com, filmnya goodlah gitu,..sebelum download aku pikir filmnya bisa join dengan menggunakan HjSPlit atau FSJ, eh ternyata beda ekstensi filenya...Bikin Puyeng aje...Mau nonton gk tw cara gabung filmnya...cari by cari akhirnya dapet deh caranye...Buat temen2 yang belum tw caranye menggabungkan ekstensi file seperti ini Movie.part01.hdm, Movie.part02.hdm??nih dia caranye, mudah-mudahan maknyos ye.....

  • Copy the files ke root C drive (C:\).
  • Start -> Run -> CMD
  • Tekan enter
  • Pada halaman Command prompt ketikkan: cd \
  • Pada root C:\> Command prompt ketikkan perintah dibawah:

copy /b Movie.part01.hdm+Movie.part02.hdm movie.mpg


Begitu seterusnya tergantung berapa part...tapi sebelumnya, untuk mendapatkan file yang original cari dulu ekstensi file filmnya; avi, mpg, mkv dsb...atau kalau anda tidak tw coba aja semua ekstensi file film itu..he..he...Selamat mencoba...semoga sukses.....

Category:

3 comments:

  1. gan,ane mau pasang link agan d blog ane ya gan ^^

    salam kenal gan ^^

    ReplyDelete
  2. mantap,, thx gan. langsung di praktekin nih

    ReplyDelete