Wanita perlu tahu 7 hal yang paling ditakuti pria ketika berhubungan...!!

CaAn Barumbung | 12:21 PM | 0 Komentar


Pria pada dasarnya lebih aktif dalam berhubungan daripada wanita, namun perlu diketahui bagi para wanita bahwa pria punya beberapa ketakutan besar dalam berhubungan.

Seorang Ahli Hubungan Dr. Rajan Bhonsle, memperlihatkan berbagai ketakutan yang dialami pria, dilansir laman Times of India, Berikut penjelasannya



1.Ketakutan akan " tidak Tegak"

Terdapat 80% kasus ini  yang dialami oleh pria, karena akibat dari kelainan dan gangguan psikologis. Dan 2% nya disebabkan adanya masalah biologis. Hal seperti inilah yang membuat pria ketakutan akan terjadinya tidak berdiri.

2.Ketakutan akan Permohonan berlebihan oleh Setiap wanita

Para semua pria ketakutan terhadap "wanita yang tidak pernah terpuaskan" seperti yang terjadi di cerita di film-film. Pada zaman modern ini wanita berpikiran tidak harus selalu mengikuti permintaan "begituan"  para pria, jadi hal ini sedikit mengurangi ketakutan para pria.

3.Takut lepas Control

Kekhwatiran pria rutin merasa takut untuk berminat pada wanita lain. Sebab disisi lain pria sangat mencintai istrinya serta memegang komitmen pada pernikahannya. Apabila pria berminat bakal sosok wanita yang adalah kriterianya, rasa bersalah serta ketakutanlah yang dialami oleh para pria. Biasanya mereka takut tak dapat mengontrol dia sendiri ketika menonton wanita yang menggoda "adrenalin" mereka.

4.Takut Ketika sang istri tertarik kepada orang lain

Ketakutan semacam ini tak sedikit disebabkan adanya ketidak lebihan yang pria tersebut miliki. Jadi pria rutin menganggap para istri mereka bakal mencari peluang untuk meperbuat perselingkuhan. Ketakutan semacam ini wajibnya ada arti dari sang istri yang semakin meyakinkan sang suami untuk bersabar.

5.Takut menjadi tidak Waras

Banyak para pria ingin tahu apakah perilaku "Kedewasaan" sama dengan pria lainnya, serta apakah perilaku "Kedewasaan" mereka dapat dikatakan normal alias tidak. Khususnya apabila kalian serta pasanganmu tak terlalu masalah dengan perilaku "Kedewasaan" kamu, sehingga tak ada yang salah dengan perilaku kamu

6.Terlalu Cepat Keluar

Penyebab dari permasalahan "cepat keluar" dini merupakan dampak dari segi psikologis pria tersebut. Tidak sedikit pria menanggulangi msumberah ini dengan memakai obat-obatan, serta beberapa macam hal-hal lainnya. Meskipun dengan menanggulangi semacam itu kecemasan yang ada masih dirasakan oleh para pria

7. Mr. Anu kurang Waaw..

Dengan ukuran "Anu yang besar" rutin diidentikan dengan kekuatan pria tersebut. Msumberah semacam inilah membikin pria yang mempunyai ukuran " Kecil" merasa ketakutan tak adanya kepuasaan bagi wanita.

Source :

Category: ,

0 Komentar