Hebih!!! Seekor ikan hidup di tenggorokan seorang pria!!

Unknown | 12:44 PM | 0 Komentar

Ikan ternyata bukan hanya bisa bertahan hidup di air tetapi ia juga bisa hidup di wadah yang sempit, percaya atau tidak seekor ikan hidup di tenggorokan seorang pria yang tidak diketahui indentitasnya.


Dengan sisa-sisa kekuatan yang ada, pria yang tak diketahui identitasnya itu merengek dan mengerang kesakitan ketika seorang dokter mencoba mati-matian untuk mengeluarkan objek asing berupa ikan hidup dari tenggorokannya. Terlihat dalam upaya pada video berdurasi dua menit itu dokter menggunakan tang untuk mengeluarkan ikan dari sana. Tak diketahui secara pasti bagaimana ikan itu bisa sampai ke tenggorokan pria malang itu. Saat ikan berhasil dikeluarkan, terlihat ikan yang masih hidup dengan menggerakkan badannya.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, ada dua penjelasan yang paling masuk akal, yakni pria kelaparan dan memutuskan untuk makan makhluk hidup atau pernyataan tersebut hanya lelucon. Sejak diunggah, video yang diambil di Malaysia itu telah dilihat hampir 2.000 kali. Penasaran? Silakan search videonya d YouTube!!

Category: ,

0 Komentar