Heboh, Di Telapak Kaki Bayi Ini Ada Lapadz Allah

CaAn Barumbung | 11:57 AM | 0 Komentar

Kita mungkin sering menjumpai peristiwa-peristiwa langkah disekitar kita, sebagian dari peristiwa tersebut merupakan tanda-tanda yang dikirim oleh Allah.SWT sebagai tanda-tanda atas kebenaran-Nya.

Seperti yang terjadi di Makassar baru-baru ini dimana warga digegerkan oleh bayi laki-laki mungil yang berusia 3 bulan, Hendra adalah nama bayi itu. Sang bayi memilki banyak tanda ketika sejak lahir, tandanya itu bukan tanda biasa melainkan ada tulisan lapaz Allah di telapak kakinya (garis yang membentuk tulisan Allah di kedua telapak kakinya), tak hanya itu saja alat kelaminnya pun seperti sudah disunat serta sebagian alisnya tumbuh bulu yang berwarna putih.

Kejadian inipun membuat warga berbondong-bondong untuk melihat bayi tersebut, bukan hanya warga sekitar yang datang untuk melihat tapi warga dari daerah lain juga ikut berdatangan.

Hasdir (23) dan istrinya, Selfi (20), adalah orangtua Hendra, mereka tinggal di Jalan Al-Jihad Lorong Garuna, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Makassar. Sewaktu lahir Hendra lahir normal seperti bayi pada umumnya, sedangkan tanda-tanda tersebut pertama kali diketahui oleh bidan ketika di RS Ujung Pandang Baru di Jalan Abdul Rahman Hakim.

Ketika bayi selesai dibersihkan bidan melihat ada tanda-tanda kebesaran Allah, lantas bidan pun memberitahukan kepada ibunya.

"Bidan itu juga kaget dan katakan baru pertama kali lihat bayi lahir demikian," ucap Hasdir.

Selfi juga mengatakan bahwa ketika bayinya tidur di malam hari, si bayi juga selalu ‎melipat kedua tangannya seperti orang sedang melakukan salat.

"Biasa kalau malam anak saya ini tidur selalu kedua tangannya dia lipat seperti melaksanakan salat," kata Selfi .

Sumber :

Category:

0 Komentar