Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil Melompat dari Lantai 4 Hotel, Apa yang terjadi??

CaAn Barumbung | 12:37 PM | 0 Komentar

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Atalia Praratya melakukan repling dari ketinggian 20 meter. Memakai kebaya dan celana hitam, Atalia memberanikan diri turun dari lantai 4 gedung dengan menggunakan tali.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Atalia mulai bersiap untuk turun dari lantai 4 Hotel Best Western Premier La Grande. Dengan perasaan campur aduk, Atalia memberanikan diri turun didampingi petugas Dinas Penanggulangan dan Pencegahan Kebakaran Kota Bandung.


Riuh tepuk tangan menyemangati istri orang nomor satu tersebut. Perlahan tapi pasti, Atalia berhasil turun ke halaman hotel.

"Seneng banget, awalnya ini nggak yakin, bisa enggak ya. Ternyata gampang sekali, pengen lagi," ujar Atalia antusias, Kamis (21/4/2016).


Atalia mengungkapkan aksinya hari ini adalah untuk menunjukan perjuangan perempuan yang tidak pernah habis.

"Karena masing-masing kita adalah perempuan yang meski tidak tercatat dalam sejarah tapi juga memiliki kemampuan masing-masing untuk kemajuan bangsa," ungkapnya.


Setelah turun satu kali, Atalia ketagihan untuk melakukan repling kedua kalinya. Tak hanya Atalia, Mojang Satpol PP dan Srikandi Pemadam Kebakaran dan para perempuan relawan juga menunjukan keberaniannya untuk melakukan repling.

Source :

Category:

0 Komentar