Tyas Mirasih Foto Tanpa Celana... Dunia Maya Dibuat Geger!!

Unknown | 7:06 PM | 0 Komentar

Tyas Mirasih kembali gegerkan dunia maya dengan aksinya di instagram, artis cantik yang beberapa tahun terakhir ini menjadi bulan-bulanan pemberitaan tidak luput dari pemberitaan karena sensasi yang dibuatnya.

Sebagai salah satu artis yang eksis di media sosial, Tyas Mirasih sangat memanjakan pengikutnya di Instagram. Ia selalu memasang pose-pose cantiknya di media sosial tersebut. Sesekali, Tyas juga memposting foto seksinya.
Salah satunya adalah saat Tyas mengunggah fotonya bersandar di kursi. Di foto tersebut, Tyas mengenakan kemeja putih. Tyas tak menatap ke kamera.
Yang menjadi perhatian netizen bukan pose Tyas. Tetapi, justru bagian tubuh Tyas yang diumbar. Pesinetron ini hanya mengenakan kemeja putih tanpa menutupi bagian kakinya dengan celana atau rok.
Bak api yang menyambar, netizen langsung merespons foto seksi Tyas tersebut. Beberapa netizen mengkritik Tyas yang dianggap mengumbar aurat.

"Menyedihkan," ujar salah satu netizen. "Foto begini kok dipajang," ujar yang lainnya. "Cuma bisa geleng-geleng kepala," kata yang lainnya.
Meski demikian, ada juga yang membela bintang FTV tersebut. Mereka menganggap foto seksi Tyas masih dalam batas wajar.
"Ini seni photography," tulis salah satu netizen. "Maklum, namanya juga model," ujar yang lainnya.
"Hmmm," tulis salah satu netizen. "Seksi dan cantik," ujar yang lainnya. "Mau pose apapun Tyas selalu cantik," ungkap yang lainnya.

Source :
http://life.viva.co.id/news/read/762834-foto-tyas-mirasih-tanpa-celana-gegerkan-dunia-maya

Category:

0 Komentar