Daftar film baru yang akan dirilis di bioskop pekan ini

Unknown | 6:12 PM | 0 Komentar


Pekan ini Theater 21 akan merilis beberapa film-film yang tentunya menjadi daftar film yang memuncaki peringkat film terlaris dan terpopuler box office, bagi anda para pecinta film, daftar film dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi buat anda untuk segera menyiapkan diri untuk mengunjungi bioskop terdekat di kota anda.

Beragam film terbaru telah dirilis dan tayang di bioskop mulai pekan ini yang bertepatan dengan memasuki bulan April. Bagi Anda penyuka kisah drama action, '13 Hours' bisa menjadi pilihan. Drama komedi romantis 'My Big Fat Greek Wedding 2' juga dapat menjadi tontonan ringan untuk Anda saksikan di akhir pekan.

Dari Tanah Air, ada dua film baru yang kisahnya diadaptasi dari novel laris. Berikut film-film yang rilis di bioskop pekan ini:



1. 13 Hours

Teroris tengah mengancam Libya. Agen CIA pun mencoba menyelamatkan berbagai aset dan properti penting khususnya milik Amerika Serikat. Sekelompok pasukan elit pun dikerahkan untuk melindungi aset dan properti yang ada.

Disutradarai Michael Bay, '13 Hours' dibintangi oleh James Badge Dale (The Departed), John Krasinski (Promised Land), dan Max Martini (Saving Private Ryan, Level 9).


2. The Young Messiah

The Young Messiah menggambarkan masa kecil Jesus yang tinggal bersama keluarganya di Mesir. Mereka memutuskan untuk tinggal di Mesir setelah menghindari pembantaian anak-anak kecil yang terjadi di Israel di bawah kekuasaan raja Herod.

Setelah sang raja wafat, Jesus dan keluarganya memutuskan untuk kembali ke Israel. Namun ancaman kembali datang lewat anak raja Herod yang berusaha kembali membunuh Jesus. Film ini diangkat dari novel karya Anne Rice berjudul Christ the Lord: Out of Egypt.


3. Beauty and The Best

Diangkat dari novel karya Luna Torashyngu, 'Beauty and The Best' bercerita tentang Ira remaja cantik yang juga berprofesi sebagai model. Ia bersaing dengan Kelly teman sekelasnya yang menuduh Ira mencontek.

Kelly menantang Ira untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah. Pembuktian diri yang dilakukan Ira membawa dirinya bertemu dengan sosok Aldo yang membawanya hanyut dalam kisah cinta remaja di SMA. Namun hubungan Ira dan Aldo tak semudah itu. Ira menghadapi masalah yang menguji diri dan karier termasuk pembuktian yang ia coba wujudkan pada Kelly.

4. Raksasa dari Jogja

Seorang gadis bernama Bian pergi dari ibukota ke Jogja untuk melepaskan diri dari sejumlah beban yang menghimpit dirinya. Sang ayah yang kerap melakukan KDRT pada ibunya. Juga kekasih yang diketahuinya berselingkuh dengan sahabatnya sejak kecil.

Di Jogja ia bertemu dengan seorang pria bernama Gabriel yang juga berkuliah di satu kampus yang sama. Seiring waktu keduanya kian dekat. Namun Bian tak mengetahui Gabriel tengah mengejar beasiswa ke luar negeri.

Sementara trauma masa kecil yang dialami Bian kerap membuat dirinya salah paham dengan sikap Gabriel yang disebut teman-teman di kampusnya Monster.

Lantas bagaimana hubungan Bian dan Gabriel? Dibintangi Karina Salim, Unique Priscilla, dan Adinda Thomas, 'Raksasa dari Jogja' diangkat dari kisah novel berjudul sama.

5. My Big Fat Greek Wedding 2

Dari bagian pertama yang rilis di 2002, kini kisah 'My Big Fat Greek Wedding 2' berlanjut pada kehidupan Toula dan Ian yang sibuk mengurus anak mereka yang bermasalah, Maria. Krisis pernikahan di antara keduanya pun terjadi.

Sementara ada pesta pernikahan lain yang harus mereka siapkan. Mampukah Toula dan Ian bertahan membuat pernikahan yang sempurna sementara pernikahan keduanya bermasalah?

Bagaimana film lovers sudah siap untuk menyaksikan film-film tersebut diatas yang tentunya dalam pekan ini akan tayang perdana di bioskop kesayangan anda, semoga informasi ini berguna bagi anda semua para pecinta film. terimakasih atas kunjungannya.

Sumber :
http://hot.detik.com/movie/read/2016/04/01/105339/3177368/229/film-film-baru-yang-rilis-di-bioskop-pekan-ini?mpihot

Category: ,

0 Komentar