Ayah Marshanda benarkah seorang pengemis??

CaAn Barumbung | 6:34 PM | 0 Komentar

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pemberitaan tentang ayah seorang publik figur Marshanda yang konon kabarnya menjadi seorang pengemis. 
Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankan seorang pengemis bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah artis Marshanda. Irwan disebut sudah sejak lama mengemis di daerah Jl Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Jadi ketika melakukan penindakan terhadap dia, masyarakat di sekitar itu mendukung kami. Masyarakat bilang dia sudah lama mengemis di daerah Jl Bangka itu," kata Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (27/3/2016).

Informasi bahwa Irwan merupakan ayah dari Marshanda juga awalnya datang dari masyarakat sekitar. Kepada petugas, masyarakat sekitar memberitahukan bahwa pria berpenampilan lusuh itu adalah ayah artis Marshanda dan itu dibenarkan oleh Irwan.

"Saat kami bawa di warung di seberang jalan, itu warga memberitahukan kalau Pak Irwan adalah ayah Marshanda. Petugas kami menanyakan apakah benar dia ayah Marshanda dan itu dibenarkan oleh dia," jelas Mursyidin.

Kini, Irwan dibawa ke PSBI Cipayung untuk mendapat pembinaan. Dinas Sosial juga masih menunggu bila ada keluarga Irwan yang ingin membawa pulang dan merawat.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayahnya memang mirip.

Sumber : http://forum.detik.com/benarkah-pengemis-itu-ayah-marshanda-t1360431.html?h880004forum

Category: ,

0 Komentar