5 Wanita tercantik di dunia versi majalah People Magazine

Unknown | 11:45 PM | 0 Komentar

Cantik adalah sebuah modal yang dimiliki oleh para wanita yang menjadikannya banyak disukai oleh banyak orang disekelilingnya, banyak faktor yang membuat seorang wanita itu dikatakan cantik salah satunya adalah mempunya paras yang menarik untuk dipandang. Berikut ini adalah 5 wanita tercantik di dunia versi majalah People magazine berdasarkan vote para pembaca serta beberapa kriteria tertentu.









1. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel adalah salah satu supermodel dengan penghasilan tertinggi dan menduduki urutan ke 9 pada majalah Forbes sebagai model terkaya di dunia.
Candice Swanepoel merupakan model yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi populer ketika menjadi Victoria’s Secret Angel. Maxim sendiri memasukkan nama model ini pada urutan pertama dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia.

2. Emily Ratajkowski

Mungkin wanita yang satu ini tidak setenar artis ataupun model sebelumnya, namun model kelahiran Inggris ini berhasil meraih perhatian publik setelah muncul di dalam video musik “Blurred Lines” milik Robin Thicke and Pharrel.
Pada video kontroversial tersebut, wanita ini mengekspos kecantikan fisiknya dengan hanya menggunakan celana dalam saja dan menanggalkan bajunya.

3. Kate Upton

Dari tahun ke tahun, nama Kate Upton sepertinya tidak pernah lepas dari daftar wanita tercantik. Hal ini tentu saja semakin mengaskan betapa cantiknya wanita yang satu ini. Pada tahun 2013, situs Ranker yang terkenal karena sering mengurutkan berbagai macam hal di dunia ini melabelinya sebagai wanita yang paling cantik di dunia.

4. Miranda Kerr

Jika berbicara mengenai daftar 10 wanita tercantik di dunia, maka kurang lengkap rasanya jika tidak memasukkan nama Miranda Kerr. Model asal Australia ini sendiri sudah terjun di industri fashion ketika berumur 13 tahun. Saat ini, Kerr tidak hanya berprofesi sebagai supermodel saja, namun juga menjadi pengusaha lewat brand kosmetiknya sendiri.

5. Irina Shayk

Irina Shayk mulai dikenal sebagai wanita yang cantik dan seksi saat berkencan bersama mega bintang Christiano Ronaldo. Pada tahun 2014, situs models.com memasukkan nama wanita asal Rusia ini ke dalam daftar 30 model terseksi di dunia.

Adakah diantara 5 wanita diatas yang menjadi idola anda?? 

Category: ,

0 Komentar