Spesial tips cinta di hari valentine

AnChas | 12:01 PM | 4 Komentar

14 Februari merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh sekian banayak orang, utamanya kaum muda-mudi, momen ini notabene adalah momen yang tepat untuk mendiskripsikan, mengungkapakan, membuktikan rasa cinta dan sayang kepada pasangan. Momen 14 februari atau yang akrab dikenal dengan valentine yang merupakan hari kasih sayang bagi kebanyakan insan. Pada hari ini dunia seakan diwarnai dengan warna merah muda oleh para pengidola cinta, bak hari raya keagamaan, spesial day ini dirayakan dengan begitu megahnya oleh sebagian orang, misal dengan mengadakan sebuah perlombaan sepak bola misalnya ataukah pesta besar-besaran yang mengundang para lover-lover sejati, meskipun banyak diantara mereka tidak mengetahui secara pasti apakah valentine itu. Dikisahkan bahwa valentine ini berasal dari seorang pria Roma yang bernama st.valentine yang menolak melepaskan agama kristen atau nasrani yang diyakininya Ia meninggal pada 14 Februari 269 Masehi bertepatan dengan hari yang dipilih sebagai pelaksanaan undian cinta. Dan dilegendakan bahwa st.valentine juga sempat menuliskan ucapan selamat tinggal kepada seorang putri narapidana yang konon kabarnya adalah sahabat dari st.valentine.



















Asal mula valentine ini bukan hanya dilhirkan oleh kisah seorang st.valentine, tetapi kisah lain mendiskripsikan valentine ini dengan sisi berbeda. Saint Valentine adalah seorang pria yang menghabiskan sisa hidupnya untuk melayani tuhan di sebuah kuil ada masa pemerintahan Kaisar Claudius. Saint Valentine dipenjara akibat kelancangannya membantah kaisar. Bertolak pada sejarah itu, pada tahun 496 Masehi, pendeta Gelasius menetapkan 14 Februari sebagai hari penghormatan bagi Valentine. Akhirnya secara bertahap pada tanggal 14 Februari dijadikan momen untuk mengirim surat cinta dan sebagian orang dijadikan waktu untuk mengungkapkan rasa cinta, sedangkan st.valentine sendiri dijadikan idola bagi para pecinta.

Setelah berlika-liku membahas tentang asal mula valentine sendiri yang sebenarnya pada artikel ini hanya membahas tentang spesial tips di hari valentine, maka tibalah saatnya untuk memberikan tips itu kepada anda..adapaun beberapa tips sederhana pembuktian kasih sayang kepada pasangan di hari valentine yaitu


  • Tiga hari pra valentine atau hari valentine, sebaiknya anda mengurangi intensitas pertemuan anda dengan sang kekasih, apa tujuannnya??ini bertujuan untuk membuat sang kekasih lebih merasakan kerinduan di momen valentine nantinya ditambahlagi dengan kado spesial valentine anda kepadanya maka akan membuat sang pacar makin sayang sama anda...but ingat jangan sampai lost contact sama sekali dengan pacar atau kekasih, karena itu bisa saja tidak membuatnya rindu sama anda tetapi tepatnya marah kepada anda, sebisa jurus andalah untuk mengatur semuanya.

  • Pada hari valentine tersebut, wajib bagi anda untuk memberikan kejutan kepada kekasih anda, misalnya dengan memberikan kado spesial valentine kepadanya dsb. tapi ingat spesial kado adalah sesuatu yang disukai oleh pasangan anda, harga tidak menjamin kado itu bernilai, tapi nilai dari kado valentine itu adalah rasa suka pasangan anda terhadap kado itu.

  • Selain memberikan kado kepada pasangan anda, yang perlu anda lakukan adalah mengajak do'i ke tempat-tempat favorit anda dan pasangan ataukah tempat yang bernilai romantis tinggi, pokoknya tempat tersebut bisa menimbulkan perasaan sayang pasangan anda kepada anda..misalnya tempat di mana anda sering berdua dengan pasangan atau tempat di mana pasangan anda merasa tenang dan nyaman di tempat itu.

  • Sebelum melakukan beberapa tips di atas, sebaiknya anda bercermin dan berkaca apakah penampilan anda sudah layak untuk membuat pasangan terangsan cintanya kepada anda. Misalnya model rambut anda, pakaian anda, dan cara bicara anda bahkan parfum anda harus bernilai romantis yang tinggi dan lebih menggambarkan diri anda.

  • Ingat pada hari kasih sayang itu, haruslah terjadi perubahan ke arah positif pada anda, misalnya anda terlihat lebih dewasa ataukah anda lebih mengurangi intensitas lirikan pada cewek atau cowok lain pada saat bersama dengan do'i.

  • jangan pernah menimbulkan rasa kesal, marah pasangan anda pada spesial day itu dan hilangkan rasa kesal anda dan marah anda terhadap pasangan anda pada hari itu meskipun itu sebenarnya harus anda ungkapkan, sebaikanya mencari hari lain untuk bisa mengungkapkan itu semua, misalnya hari dimana pasangan anda tidak akan marah apabila anda mengungkapkan hal tersebut

  • Silakan dicoba...berhasil atau tidak ditangan tuhan, jika berhasil ucapkan terima kasih kepada penulis, dan jika gagal jangan marah kepada penulis..he..he okey..dan ingat berdo'a dulu sebelum melakukan, so lebih diridhai..


Category:

4 comments:

  1. Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau referensi lain tentang hal yang terhubung, baca artikel Mengapa Sulit Jatuh Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    ReplyDelete
  2. cieeeee......

    ngedate-nya kemana nih???? tenang kaga diikutin :)

    ReplyDelete
  3. valentine aku dirumah cuma tidur aja mas ambil lihat tv, he3

    ReplyDelete
  4. huaaaaaaa..
    sayangnya dah lewat yah valentine nya..
    ya tapi bagus nih buat referensi hehehe

    ReplyDelete