Tyas Mirasih Pamer Kulit Mulus Bersama Pacar!!

CaAn Barumbung | 7:15 PM | 0 Komentar




Artis Tyas Mirasih tampaknya punya cara tersendiri untuk menangkis serangan Robby Abbas yang masih belum berhenti menyinggung nama si Ratu Endorse itu terkait dengan jaringan prostitusi online.

Sejak Robby bebas dari penjara, banyak media yang tertarik mengorek keterangan dari mulutnya langsung soal sepak terjang menjadi mucikari hingga punya jaringan di kalangan artis-artis cantik, salah satunya nama Tyas ada dalam daftarnya.
Tyas pun bereaksi dengan mengunggah foto-foto mesra bersama kekasihnya, Raiden, saat tengah liburan di Bali. Pasangan ini terlihat bersenang-senang di sebuah tempat peristirahatan mewah, lengkap dengan kolam renang bersama teman mereka.

Tyas pun santai pamer bodi mulusnya dengan bikini warna hitam saat berada di atas ban renang bentuk kuda terbang.

Foto lainnya menunjukkan kemsraan pasangan ini, di mana Tyas menyenderkan kepalanya di bahu Raiden di posisi berbaring di atas ban renang itu. Hasil jepretan lainnya yang menunjukkan pasangan ini tengah dimabuk asmara juga dipamerkan saat berada di sebuah restoran di atas tebing yang bersentuhan dengan laut.


Belum cukup sampai di situ. Terakhir, beberapa jam lalu, pemain film Ratu Kostmopolitan ini masih pamer kulit mulusnya dengan lekuk bodi bak gitar Spanyol saat mengenakan setelan baju olah raga dua helai putih.

Tyas tampak memunggungi kamera, kepalanya sediki menoleh ke sebelah kanan.

"Terus berbicara di belakang saya dan menonton. Tuhan tetap memberkati saya di depan wajah kalian," Tyas memberi caption untuk foto tersebut.


Robby yang resmi dibebaskan dari tahanan LP Cipinang, Jakarta Timur, mengungkapkan kekewaannya terhadap artis Tyas Mirasih, Amel Alvi, dan Shinta Bachir karena bilang tak mengenal dirinya.

Meski demikian, Robby tak sampai sakit hati. "Sakit hati nggak. Cuma pengen tanya apa mereka nggak kenal saya. Mereka selama ini bilang kan nggak kenal saya."

Malah, jika ada stasiun TV yang berani mempertemukan dirinya dengan ketiga artis tadi, dia siap blak-blakan membongkar kebobrokan mereka.

"Oh mau (bertemu). Sangat mau banget ketemu sama Tyas, Shinta Bachir juga, Amel juga pengen banget," tuturnya.




Source :

Category: ,

0 Komentar