Tips SEO untuk blogger pemula alias newbie

Sexy Woman | 2:24 PM | 0 Komentar

SEO (Search Engine Optimazion) bagi para blogger adalah kebutuhan pokok, blog tanpa SEO bagaikan sayur tanpa garam. Search Engine Optimazion yang kurang bagus mengakibatkan kurangnya pengunjung ke blog bersangkutan, inilah yang terjadi pada barumbung saat ini. mendapatkan traffic yang melimpah ruah dari search engine tidaklah semudah membalikkan telpak tangan. Kita harus bersaing dengan jutaan blogger mendapatkan tempat dihalaman pertama etalase search engine utamanya mbah google. pemilihan Title blog, artikel yang didalamnya dan kata kunci pada judul postingan merupakan beberapa faktor utama pengunjung membanjiri blog kita. Untuk Newbie seperti barumbung ini memang masih harus belajar banya tentang SEO, setelah sempat istirahat ngeblog ketika account google adsense dibanned, kini barumbung kembali tampil dengan wajah baru dan tengah berjuang keras untuk mendapatkan traffic yang lebih baik. Referensi tentang tips SEO dari blog-blog sahabat diharapkan dapat membantu blog ini kembali exist.

BTW berbicara tentang SEO sangat identik dengan keyword, keyword yang sifatnya temporer biasanya membuat para blog harus melakukan postingan setiap saat layaknya situs warta. Konsistensi pengunjung dengan keyword temporer hanya memberikan kesegaran sesaat, setelahnya layaknya sampah yang apabila tidak didaur ulang akan tidak berguna sama sekali. Lalu bagaimanakah sebenarnya keyword yang baik itu??. Menggunakan keyword yang sifatnya kontemporer biasanya memerlukan perjuangan yang sangat berat karena banyaknya blog-blog atau web besar yang menggunakan keyword-keyword tersebut. Kata kunci seperti video mesum, skandal, foto bugil lifestyle dsb merupakan kata kunci yang paling banyak memancing visitor mengunjungi sebuah blog yang menggunakan kata kunci tersebut.

Tetapi perlu diketahui bahwa kata kunci demikian sifatnya merusak dan hanya terbatas pada blog-blog yang berbau pronografi, sedangkan penggunaan keyword seperti, tutorial, tips dsb, akan sangat sulit karena tidak semua blogger punya kemampuan untuk membuat tutorial dan tips. Lantas bagaimanakah seorang blogger pemula itu berbuat??, bukankah menggunakan keyword-keryword video mesum dengan nama artis sperti:
Video Mesum Luna Maya, Bokep Aura Kasih, Seks Tamara bleszynski, Skandal Tyas mirasih, Bugil Syahrini, Nia Ramdhani, Agnes Monica, Marshanda, Chelsea Olivia, Sherina, Dea Imut, Yuanita Kristiani, Yeyen Lidya, Ayu Anjani, laudya sinta bellatidak relevan dan sebenarnya hanya sebuah kata kosong yang artikelnya tidak ditemukan pad blog bersangkutan itu adalah sebuah penipuan?? Dilema inilah yang barumbung alami saat ini. bagaimanakah kita harus berbuat..Harap petunjuk dari teman-teman blogger.

Category:

0 Komentar