5 Pemerkosaan yang paling brutal di dunia

CaAn Barumbung | 4:54 PM | 0 Komentar

Pemerkosaan adalah memang salah satu tindak kasus kriminal yang sangat membuat orang geram terhadap pelakuknya, pasalnya hal ini selain merusak kondisi fisik korban juga bisa merusak masa depan sang korban pemerkosaan. Apalagi jika pemerkosaan dilakuan secara brutal, hal ini akan membuat korban menjadi trauma bahkan berujung kematian. Nah berikut kami akan sajikan 5 kasus pemerkosaan yang dilakukan secara brutal yang terjadi di dunia ini.


1.Mahasiswi Kedokteran Diperkosa Masal Secara Brutal di dalam Bus Seorang mahasisiwi di India di perkosa secara masal di atas bus di Ibu Kota New Delhi. Kejadian mengerikan tersebut bermula ketika
sekelompok lelaki mabuk naik ke sebuah bus dan melihat seorang mahasiswi, 23 tahun, dan kekasihnya, 28 tahun. Dengan brutal keenam pelaku itu memperkosa wanita malang itu secara bergilir, sementara kekasihnya ditahan dan dipukuli. Biadabnya, setelah melampiaskan nafsu, para pelaku itu malah melempar keduanya dari dalam bus. Akibat kejadian itu, wanita malang tersebut mengalami cedera serius. New Delhi sendiri merupakan kota yang terkenal dengan kejahatan seksualnya dibandingkan kota lain di India. Tip 14 jam, terjadi penyerangan seksual dan menyisakan trauma pada korbannya.

2.Gadis India Diperkosa Tiga Pemuda di dalam Bajaj Seorang gadis berusia 19 tahun diperkosa tiga pemuda di daerah Ghaziabad, New Delhi, India, pada malam akhir pekan lalu, sebagaimana dimuat surat kabar National Turk, Jumat (8/3/2016). Hal itu dilakukan di atas sebuah bajaj yang sedang melaju. Dari pengakuan sang korban, malam itu ia naik bajaj untuk pulang dari Mal Shipra di Indira Puram. “Tiga orang menumpang bajaj itu, termasuk sopirnya. Mereka membawa saya ke tempat terpencil di Dasna dekat Ghaziabad. Di sana saya diperkosa dan dirampok,” kata gadis tersebut.

3.Diperkosa Bergiliran di dalam Mobil Wanita berusia 21 tahun diperkosa sekelompok pemuda di dalam mobil tadi malam di Kota Amritsar, sebelah utara India. Petugas polisi, Harjit Singh Bar mengatakan para pelaku pemerkosa itu memutar lagu keras-keras di mobil. Sehingga aksi mereka tidak dapat diketahui oleh warga. “Korban sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika dia dipaksa masuk ke dalam mobil
sewaktu menunggu bus di halte,” kata Brar. “Dua laki-laki kemudian masuk ke dalam mobil. Setelah memperkosa, mereka membuang perempuan itu keluar dari mobil,” tambahnya. Kini, korban telah dilarikan ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Brar mengatakan telah mengidentifikasi dua lelaki dan pihaknya akan menangkap para pelaku itu dengan segera mungkin.

4.Wanita Asal Polandia Dibius dan Diperkosa Supir Taksi di India Seorang wanita, 33 tahun, asal Polandia diperkosa oleh supir taksi saat melakukan perjalanan ke Ibu Kota New Delhi. Saat itu, sang korban tengah berpergian menggunakan taksi dari Kota Mathura bersama putrinya yang masih berusia dua tahun. Juru bicara kepolisian New Delhi, Rajan Bhagat, mengatakan supir taksi itu membius korban di sebuah lokasi selama perjalanan sejauh 150 kilometer itu. Korban lalu diperkosa setelah dia pingsan. Seperti dilansir asiaone.com, Minggu (5/1), korban kemudian terbangun di sebuang bangku di luar sebuah stasiun kereta di New Delhi dengan putrinya yang menangis di sisinya. Bhagat menambahkan, rincian terkait penyerangan iu masih beum diketahui. “Kasus ini masih belum begitu jelas, tampaknya dia duduk (di taksi) secara sukarela. Tapi benar, kemudian, di dalam mobil pelaku membius korban menggunakan semacam semprotan. Laporan medis telah membenarkan pemerkosaan itu,” katanya. Korban sendiri diketahui seorang penganut ajaran dewa Hindu Krisna, yang telah tinggal di Mathura, yang merupakan tempat kelahiran Krisna. Dia bekerja di bisnis ekspor pakaian selama tiga tahun terakhir.

5.Tiga Tentara India Perkosa Remaja di dalam Kereta Sekelompok tentara India dilaporkan telah memperkosa seorang gadis remaja 14 tahun di dalam sebuah kereta setelah memaksanya minum alkohol. Menurut harian the Times of India, gadis itu salah naik gerbong ketika akan menuju Punjab dengan kereta Howrah-Amritsar Express, pada Minggu lalu. Gadis asal Kolkaka itu diketahui kabur dari rumah dan berencana menemui kekasihnya di Punjab, yang dikenalnya dari Facebook, sebagaimana dimuat Koran the Daily Mail, Rabu (30/12). Ketika dia tiba di stasiun Horah, ia pun naik kereta yang berangkat pukul 13.50. saat itu gerbong dalam keadaan penuh, terkecuali satu gerbong yang dikhusukan untuk terntara India. Akhirnya ia pun masuk ke dalam gerbong tersebut. Nahas, di dalam gerbong itu ia mendapat perlakuan tidak senonoh dari tiga tentara. Pertama ia ditawarkan minuman alkohol hingga dia mabuk. Sementara dua tentara lainnya memperkosanya ketika ia ke toilet. Dia akhirnya ditolong oleh polisi kereta di stasiun Madhupur di Jharkhand sekitar pukul 20.00. Akibat kejadian itu, gadis malang tersbeut mengalami trauma.

Source :
Merdeka.com

Category: ,

0 Komentar