5 Hal Yang Menakutkan Setelah Putus Dari Kekasih

CaAn Barumbung | 10:54 AM | 0 Komentar

5 Hal Mengerikan Pria Setelah Putus Cinta

Putus cinta dengna sang kekasih terkadang sering membuat pria nekat melakukan sesuatu yang menakutkan, hal ini dipicu oleh rasa cinta yang masih ada, tidak rela sang kekasih dimiliki orang lain dan yang paling mengerikan adalah ingin membuat sang kekasih menyesal dan hancur. Putus dengan kekasih memang suatu hal yang sangat menyakitkan. Banyak orang yang tidak terima setelah putus dengan kekasihnya hingga akhirnya nekat berbuat hal-hal yang tidak terpuji. Hal tidak terpuji tersebut bisa saja dilakukan pria ataupun wanita, namun sebenarnya hal tersebut jangan sampai dilakukan.
Setelah anda putus cinta dengan seorang pria, jika dia seakan menyimpan dendam dengan anda, maka anda perlu mewaspadainya, karena bisa jadi dia akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan pada anda. Pada artikel kali ini akan kami sampaikan beberapa keterangan mengenai hal-hal mengerikan pria setelah menikah. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat buat anda. Berikut 5 Hal mengerikan pria setelah putus cinta.

1. Menyebarkan gosip

Setelah berstatus menjadi mantan kekasih, terkadang seorang pria nekat menceritakan menyebarkan hal-hal tentang keburukan yang akan mempermalukan anda di depan semua orang. Hal ini dilakukan semata-mata bertujuan untuk mendapatkan perhatian bahkan kemarahan anda.

2. Menghancurkan karier

Terkadang karena terlalu sakit hati karena putus cinta, seorang pria berusaha kuat untuk menghancurkan karier mantan kekasihnya. Memang kedengarannya tidaklah lazim, tetapi cinta bisa membuat orang menjadi buta dan melakukan hal-hal yang tak pernah kita duga sebelumnya.

3. Stalking

Lewat media sosial terkadang bisa buat ajang memata-matai pria setelah putus cintanya dengan seorang wanita, dia bahkan kadang juga rela meluangkan waktunya untuk menguntit kemanapun anda pergi. Untuk itu anda harus selalu waspada dengan mantan anda jika dia selalu mengikuti langkah anda, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

4. Mengganggu hubungan

Mengganggu hubungan sang mantan merupakan hal yang sudah biasa terjadi, dia tidak suka jika melihat sang mantan telah menemukan kekasih baru lagi, sehingga dia memikirkan segala cara agar mantannya tidak didekati dengan pria lainnya. Walaupun ini perbuatan yang sangat tidak baik dan tidak etis, namun bagi dia seakan tidak memikirkan hal itu.

5. Mengirim surat kaleng

Tindakan pria yang mengerikan lainnya jika telah putus cinta terkadang pria berani mengirim surat kaleng terhadap mantannya, intinya surat kaleng tersebut isinya berupa teror atau bahkan ancaman. Hati-hati jika pria telah melakukan hal ini, artinya dia benar-benar terosebsi dengan anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal Yang Menakutkan Setelah Putus Dari Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Source :
viva.co.id

Category:

0 Komentar