Astaga.com lifestyle on the net memang yang terdepan

Sexy Woman | 2:21 AM | 2 Komentar

Situs warta Astaga.com lifestyle on the net memang yang terdepan dalam informasi lifestyle. Berbicara tentang lifestyle atau gaya hidup tak akan pernah lepas dari kehidupan manusia. Seperti halnya makanan, gaya hidup hampir menjadi sebuah kebutuhan pokok yang setiap saat harus dikonsumsi.

Banyak situs-situs portal lebih mengedepankan pemberitaan seputar lifestyle, salah satunya adalah astaga.com yang menyajikan berita-berita hangat dan uptodate seputar gaya hidup atau lifestyle. Astaga.com menyajikan banyak kategori informasi gaya hidup, mulai dari gaya hidup metropolitan, gaya hidup pria metroseksual sampai pada hal yang terkecil seperti bagaimana menentukan pilihan warna untuk wanita sawo matang.

Sajian artikel Astaga.com bukan hanya berkutat seputar aneka lifestyle on the net saja, tetapi portal astaga.com juga menyajikan aneka tips trik bagi para blogger seperti tips SEO bagi pemula. Wets.. bukan hanya itu portal astaga.com juga dilengkapi berbagai berita tentang sinema, musik, selebrity dan masih banyak lagi. Jadi tidak salah jika anda memilih portal astaga.com sebagai sumber inspirasi bagi anda pencari informasi yang uptodate.

Situs astaga.com sendiri diperkenalkan oleh teman blogger beberapa bulan lalu, tidak sengaja ketika sedang browsing saya menemukan informasi tentang kontes ini, nah saya pikir tidak ada salahnya mencoba jadi kontestan, lagipula saya orangnya juga suka sama lifestyle sekalian menambah pengalaman dan bisa lebih dekat dengan astaga.com, menjadi sang juara itu bukan yang utama bagi newbie seperti barumbung, yang paling penting adalah ilmu bisa bertambah dengan ikut kontes seperti ini.

Sakin asyiknya berbicara tentang lifestyle on the net sampai lupa kalau portal kesayangan kita astaga.com sekarang tengah menyelenggarakan kontes SEO bagai para blogger. Adapun temanya adalah astaga!com lifestyle on the net. Bagi para blogger yang merasa ahli dalam hal ini, sangat disayangkan apabila tidak ikut andil dalam kontes ini. Newbie seperti barumbung saja ikut apalagi yang expert seperti anda, lumayan untuk pengalaman.

http://barumbung.blogspot.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net-memang-yang.html


Coba teman-teman perhatikan kata keyword astaga.com lifestyle on the net di om google, sampai sekarang 05 januari 2010 sudah sudah 428,000 blog yang menulis tentang topik astaga!com lifestyle on the net. Itu artinya peserta yang turut berjuang dalam kontes ini sebesar angka yang saya tuliskan diatas. Anda berminat? segera register, jangan tunda sampai besok segera bergabung di portal terdepan astaga.com sebagai satu-satunya portal yang menyajikan banyak informasi tentang lifestyle, dan sangat pantas diberikan julukan sebagai Portal kita astaga.com lifestyle on the net

Category:

2 comments:

  1. Hayo semangat terus bos, semoga benar2 menjadi yang terdepan dalam ajang astaga.com lifestyle on the net ini... sukses selalu

    ReplyDelete
  2. maju terus pantang mundur, sukses selalu..

    ReplyDelete