Penari telanjang datang penjara bergoyang

AnChas | 12:01 AM | 1 Komentar

Pada hari itu admin gi browsing, eh...dapat kabar heboh ini, awalnya sih agak ragu untuk posting sebagai artikel, tapi gk pa2 lah buat refresh, so kabarnya seperti ini

Seorang penari telanjang beraksi di depan napi laki-laki di lembaga permasyarakatan kota Picassent, wilayah timur Valencia, Spanyol, dua pekan lalu. Bukannya menghentikan tontonan seronok itu, para penjaga penjara (tentu saja penjaga pria) malah ikut-ikutan nimbrung.

Bahkan, seorang deputi pengawas perempuan yang kebetulan lewat di depan tempat pertunjukan yang digelar di ruang istirahat penjara tersebut, diam seribu bahasa.

Namun, para penjaga perempuan yang merasa jijik buru-buru meninggalkan tempat acara. Pasalnya, penari telanjang itu melepas pakaian yang melekat di tubuhnya satu-persatu, lalu melakukan gerakan-gerakan yang masuk kategori pornoaksi. Tidak hanya itu, dia melumuri tubuhnya dengan susu kental manis.

Persatuan petugas penjara mengajukan keluhan kepada lembaga pengawas penjara Spanyol. Mereka mengeluhkan kenapa pengawas penjara tidak menghentikan aksi itu padahal dia melihat kejadian itu. Keluhan sudah diajukan 8 Januari lalu, dan beritanya mulai muncul di media massa Spanyol, Kamis kemarin.

















Lembaga pengawas penjara Spanyol mengatakan bahwa penyelidikan tentang siapa sebenarnya yang mengizinkan penari itu masuk, sedang dilakukan. Mereka menyebut peristiwa itu sebagai "pertunjukan musik yang tidak tepa

Category:

1 comment:

  1. ma'af sobat mengganggu nich...ada pengumuman tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terimakasih :D234
    http:www dot indositehost.com/kontes-seo.php

    ReplyDelete