Tips menghindari rasa menyesal setelah berhubungan seks

AnChas | 7:47 AM | 0 Komentar

Pada pendirita sindrom coyote, berhubunan seks sering menajdi polemik dalam rumah tangga mereka. Post Sex Regret atau rasa penyesalan pasca berhubngan badan adalah kebiasaan untuk pasangan yang menderita sindrom ini. Para pria biasanya sering melupakan kebutuhan wantanya pasca klimaks, dan wanita seringkali tidak bisa melakukan apa-apa setelah itu terjadi, hanya bisa diam membisu tanpa tahu mau berbuat apa.Pakar seks Yvonne Fulbright menegaskan bahwa Sindrom Coyote bisa terjdi pada pria dan wanita.

Zat oxytocin adalah faktor yang menyebabkan semua ini, setelah orgasme zat ini dilepaskan. zat ini membuat seseorang merasakan ingn selalu dikasihi dan disayang. Tetapi oxytocin juga dapat meningkatkan ikatan emosional setelah berhubngan fisik, disamping itu sangat berpotensi untuk meninggalkan rasa kecanduan atau ketagihan bagi seorang wanita.

Anda pasti tidak ingin hal tersebut terjadi pada pasangan anda, na berikut tips yang mungkin berguan untuk anda lakukan untuk menghindari rasa menyesal setelah berhubngan seks.


  • Hindari berpura-pura orgasme
    Biarkan pasangan anda mengetahui apa yang anda rasakan, apa yang dapat membuat anda senang, jangan karena ingin membahagiakan pasangan anda mengorbankan perasaan anda dengan tidak merasakan orgasme pada saat bercinta.

  • Tunjukkan perhatian kepada pasangan
    Setelah bercinta usahakan untuk menunjukkan perhatian kepada pasangan, misalnya dengan memeluk mencium dan semacammnya, ini diperlukan karena pria dan wanita melepaskan zat oxytocin setelah mencapai klimaks.

  • Buat pasangan termotivasi
    Berikan motivasi dengan memberikan sentuhan lembut dikepala atau pelukan hangat sembari memotivasinya dengan kata-kata misalnya "Kamu hebat diranjang" atau "permainanmu sungguh luar biasa", kalau perlu ajak pasangan anda untuk kembali bercinta setelah memberikan ruang beberapa menit untk beristirahat.

Mudah-mudahan tips diatas berguna bagi anda, urusan ranjang merupakan salah satu faktor besar yang mempengaruhi kebahagiaan dalam rumah tangga, jadi jangan memandang sebelah mata persoaln yang satu ini.

Silakn tinggalkan komentar sebagai untuk kritik dan ucapan thanks...

Category:

0 Komentar