Pembayaran pertama google adsense melalui western union

Sexy Woman | 7:39 PM | 5 Komentar

Google adsense merupakan PPC (Pay Per Click) yang paling banyak diminati para advertisement dan publishernya. Metode yang digunakan oleh google adsense memang lebih maju daripada PPC lainnya, salah satu penyebabnya adalah banyaknya advertisement yang lebih memilih google adsense daripada iklan ppc yang lainnya, sehingga google lebih mudah mengembangkan cara dan metode penayangannya.

Untuk seorang blogger mendapatkan payment dari google adalah kebahagiaan yang tidak ada duanya. Contohnya saya; meskipun hanya dibayar dengan nominal kecil sebesar $286.75 dari hasil blog saya yang lain, tapi membuat saya merasa sangat senang dan memotivasi saya untuk tetap berkarya dan mencari ide-ide terbaru sebagai seorang blogger.

Adsense
Meskipun dulu pernah ditenadang oleh google adsense yang dampaknya tidak percaya lagi sama ppc yang satu ini dan menurunkan minat saya untuk mencari ide-ide baru, tetapi itu juga yang menyadarkan saya untuk belajar lebih jujur dalam berbisnis. Dibanned oleh google adalah konsekuensi dari pelanggaran aturan-aturan yang telah saya sepakati dengan google, dan itu adalah hikmah yang perlu diambil dari sebuah kegagalan.

Tetapi hari ini google menunjukkan bahwa kredibiltasnya memang yang terbaik dan patutu mendapatkan jempol karena telah berhasil membangkitkan semangat saaya dengan mengirimkan payment kepada saya melalui salah satu metode pembayarannya yaitu western union.

Thank YOu google
I love you...

Category:

5 comments:

  1. :)):))
    selamat!!!!!

    traktir dulue om!!!

    ReplyDelete
  2. Oke..Zynga...saya traktir..tapi balas traktri..kemarinkan habis narik juga..he.he.he.

    ReplyDelete
  3. numpang links yach,,,, links anda sudah kita pasang pada http://bangbom.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. selamat ya sudah dapat payout sampai segitu, saya z masih $100 an..hehe

    ReplyDelete