Kejutan hangat video mesum 3gp Dea Imut

AnChas | 1:00 AM | 43 Komentar

"Dea imut" sungguh keyword yang sangat mahal saat ini, mengapa saya katakan mahal, hanya dengan dua kata suku kata tersebut, para blogger dapat meningkatkan kemacetan arus lalulintas visitor ke blognya, meskipun kabar tersebut telah meredup, tapi ternyata animo para pelaku dunia maya akan kabar skandal itu masih sangat besar, kemarin saya sempat mengganti tulisan ini dengan tulisan lain karena alasan blog ini masuk sandbox, tetapi tanpa saya sadari blog ini kembali ke tahtanya kembali, makanya kukembalikan tulisan ini meskipun dengan konten yang berbeda dan pemilihan kalimat dana kata-kata yang kurang tertata. Sebenarnya saya tidak rela menulis artikel tentang hal ini, tapi sedikit saya akan klasrifikasi kebenaran dari pemberitaan ini, dan saya tak ingin munafik bahwa tujuan lain yang saya ingin capai dari berita ini adalah kunjungan visitor ke blog saya.
Beberapa keyword yang sering digunakan oleh para visitor pada search engine adalah :


















  • Gambar dhea imut
  • Dea imut sex
  • Bokep dea imut
  • 3GP Dea imut
  • Sacandal dea imut
  • Download video dea imut
Dan masih banyak keyword lain yang digunakan oleh visitor di search engine, tetang kebenaran perihal gossip scandal dea imut ini itu merupakan sebuah kebohongan besar, saya punya videonya, tapi saya minta maaf karena saya tidak bisa memberikan link downloadnya kepada anda. Dalam video tersebut, memang ada kemiripan antara oknum dengan Dea imut, sekali lagi saya katakan "kemiripan" artinya bukan dea imut, untuk mata yang masih normal akan bisa melihat secara jelas bahwa oknum tersebut bukanlah dea imut, sama sekali bukan, jadi.... buat anda yang masih penasaran perihal video tersebut, sebaiknya rasa penasaran anda dihilangkan saja...okey..

Category:

43 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wahahahha..... keren!

    selamat, anda telah keluar dari kotak pasir!

    selamat datang didunia lendir

    ReplyDelete
  3. itu kayakx gosip dech......so buat dea
    dont worry be happy

    ReplyDelete
  4. mana....????????????

    ReplyDelete
  5. Untuk Liat videonya..di sexywanita.blogspot.com
    kecuali kalau disitu dah dihapus..but kemarin masih ada..tuh.. :)

    ReplyDelete
  6. hebat dea imut gua bokina 1malam 5000.000.000
    mauuuuuuuuuuuuungakkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  7. aku smpn1 sukaraja percaya bukan kamu kok aku dibogor nama ku deni sebastian,tapi kamu harus brgaul ama orang yg baik soalnya kamu pasti di tipu

    ReplyDelete
  8. Dasar cowo.. Nyarianya gituan aja... hihihi

    ReplyDelete