Spesial ulang tahun di Luar angkasa

AnChas | 11:22 PM | 1 Komentar

Tahukah anda bahwa ulang tahun paling spesial sedunia dipecahkan oleh seorang Astronot naza Michael Fincke, baru-baru ini ia merayakan ulang tahunnya di 42 yang belum pernah dilakukan oleh orang lain, stasiun luar angkasa merupakan pilihannya untuk menerima ucapan HUT dari colega, kerabat dan keluarga melalui email dan portal yang disediakan Nasa. Ulang tahun dirayakannya memakan biaya sekitar 100 USD miliar, sungguh harga yang fantastis dengan lokasi ulang tahun yang berjarak 354 km diatas bumi, meskipun ulang tahunnya tidak disertai dengan kue dan keluarga, tetapi pria yang bernama lengkap Edward Michael Fincke ini menganggap ulang tahunnya kali ini adalah hari ulang tahun yang paling spesial dan termahal.

Nasapun memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengucapkan salamsuka cita dan selamat ulang tahun kepada Michael Fincke melalui sebuah perangkat elektronik, bahkan nasa secara spesial membuat sebuah portal yang dapat memudahkan masyarakat mengucapkan salam suka cita kepada Michael Fincke.


Category:

1 comment:

  1. aku lebih suka merayakan dengan orang-orang yang menyayangi gue dan mencintai gue :) kalo bisa dengan biaya murah pula:) tak perlu mewah yang penting penuh kasih sayang :) xixixi

    ReplyDelete