Cara membuat wanita orgasme 1 Menit Penuh hanya dengan 6 cara

Unknown | 4:23 PM | 0 Komentar

Orgasme yang berlangsung selama 1 menit penuh adalah kenikmatan yang luar biasa bagi para wanita,  klimaks 60 detik benar-benar ada, menurut Emily Nagoski, Ph.D., penulis Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life. Bukan khasnya, bila orgasme wanita berlangsung 6 – 30 detik, kata Nagoski. Tapi jika suasana hatinya dan pasangan bergerak dengan benar, maka klimaksnya akan dapat terus berjalan. Oleh karena itu perpanjangan kesenangannya dengan enam strategi mudah. Inilah tips 60 detik agar wanita bisa orgasme. 

 1. Matikan kamar tidur bagaikan kamar hotel. Kunci agar wanita bisa orgasme adalah membuatnya santai dan fokus pada kesenangan. Semakin dikendalikan, akan lebih baik peluangnya untuk memperoleh orgasme yang intens. Jadi, mulailah dengan menetapkan suasana hati. Jika ia tegang setelah hari yang menegangkan, berikan pijatan untuk membuatnya lebih santai. Matikan ponsel, kunci pintu, matikan lampu, dan nyalakan musik atau lilin yang akan membantu menenangkan sistem saraf pusatnya.

2. Hujani dengan pujian. Ketidakamanan akan mengalihkan perhatian dan menghambat kesenangan.
Tapi jika ia merasa panas, maka ia akan lebih terangsang dan fokus pada sensasi. Dan ini aka membantunya mengalami orgasme lebih dalam.
Oleh karena itu, buatlah ia lebih bersemangat, katakan padanya betapa menakjubkan ia, lalu cium dan belai tubuhnya.

3. Berbicara kotor. Bicara kotor dapat membantu menjaga perhatiannya agar terfokus pada sensasi erotis. Siapa tahu wanita pasangan kita pun tahu jenis bahasa nakal tersebut.
Jika tidak, mulailah dengan menceritakan bagaimana basah, hangat, dan luar biasanya ia. Mencoba mengambil kendali dan buatlah ia mengubah posisi yang disukainya.

4. Menggodanya. Membawanya ke jurang orgasme berulang akan menyebabkan gairahnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Jika ia menyukai seks oral, mulailah melakukan dengan perlahan dan lembut. Perhatikan tanggapannya. Saat ia semakin dekat dengan orgasme, ia akan mulai terengah-engah cepat dan kita mungkin bisa merasakan ketegangan yang tumbuh di perut, paha, dan bokongnya. Ketika kita melihat tanda-tanda itu, ulangi kecepatan dan tekanan kembali. Biarkan napasnya diperlmabat, kemudian ulangi lagi, dan perlambat lagi. Setelah itu bawalah ia ke puncak yang lebih besar.

5. Tutup semua pangkalan. Beberapa tindakan seks dalam satu sesi dapat membantu memperpanjang orgasme karena menciptakan variasi ketegangan dan gairah. Mulailah dengan seks oral, atau menggunakan vibrator untuk merangsang semua zona sensitif seksualnya, seperti puting, klitoris, vagina, G-Spot, dan bahkan anusnya. Lalu, ketika siap penetrasi, biarkan ia berada di atas, sehingga ia dapat mengontrol tekanan. Gunakan ibu jari atau jari untuk menggosok klitorisnya.

 6. Kembali off, tetapi hanya sebentar. Ketika beberapa wanita di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. Jika itu yang terjadi, cobalah merangsang dirinya lebih lembut sehingga membantunya menjaga orgasmenya lebih lama lagi. Bisikkan padanya apakah ia ingin lembut atau keras. Jika ia lebih suka sentuhan ringan, cobalah mereda dari tekanannya. Pindahkan jari, atau lidah, di atas klitorisnya. Biasanya para wanita akan mengarahkan apa yang ia mau.

Pasti anda penasaran ingin mencoba tips diatas, anda bisa mencobanya tetapi disarankan agar mencobanya dengan pasangan yang sah, agar terhindar dari yang namanya maksiat dan dosa!! Selamat Mencoba...

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2015/06/09/6-cara-bikin-wanita-orgasme-1-menit-penuh

Category: ,

0 Komentar