Jin Muslimah cantik berumur 200 tahun menikah dengan manusia

AnChas | 5:02 PM | 119 Komentar

There is something wrong about this case..it is really story from some that through this..may be you dont believe..but it is fact...

Ini kisah nyata dialami seorang manusia. Tentu penulis tidak akan menyebutkan namanya (rahasia perusahaan dong!). Sebutlah namanya Ahmad. Ia seorang yang istimewa. Mudah keluar air matanya bila mengingat Allah dan merasakan hal-hal yang menyentuh hatinya, sering basah matanya dalam shalatnya, sudah tidak mencintai dunia (uang, materi dan selera). Bila pun punya uang, selalu bukan buat dirinya, tapi untuk orang lain yang lebih memerlukannnya. Hatinya bersih. Kuat tidak tidur dan tidak makan berhari-hari. Tidak takut oleh manusia, siapapun, bila menyangkut kebenaran yang ia bela. Ia orang yang tauhidnya terjaga dan sangat dekat dengan Allah SWT melebihi kaum Muslimin umumnya. Ia seorang mukasyafah sehingga biasa berdialog dengan ruh mursyidnya yang sudah meninggal. Tentu, kemampuannya luar biasa. Ia orang yang sudah sangat spiritual. Dalam cerita ini, semua nama yang saya sebutkan, bukan nama aslinya.

Ahmad sahabat saya ini, sudah hampir setahun, sejak mengalami kasyaf (tersibaknya alam ruhani atau tabir spiritual) biasa berdialog dengan gurunya bernama Syekh Habib Syarwani, yang sudah wafat 10 tahun yang lalu. Syekh Habib semasa hidupnya adalah seorang ulama hikmah, dikenal sebagai guru spiritual, seorang mukasyafah, seorang penasehat agama dan kebenaran yang terpercaya. Syekh Habib dipercaya sebagai wali dengan kehebatan karomah-keromahnya. Ia tidak mau meramal-ramal seperti dukun atau ahli hikmah lainnya. Tauhidnya lurus kepada Allah SWT. Semua kalangan dari orang biasa hingga orang-orang pentingnya mengakuinya sebagai guru, penasehat yang tajam, lurus dan menyentuh. Syekh Habib memiliki ilmu hikmah yang luar biasa.

Sejak Ahmad menjadi kasyaf, ruh gurunya terus membimbing hidupnya secara ruhani. Menurut Ahmad, suatu malam, ruh gurunya didampingi beberapa muridnya di alam sana, menawarinya sesuatu: “Ahmad, ini ada Jin Muslim diantara kita, namanya Syekh Maulawi. Ia berumur 400 tahun. Ia mempunyai putri namanya Fatimah, umurnya 200 tahun. Fatimah masih gadis. Syekh Maulawi tertarik padamu, pada keshalehanmu dan kekuatanmu dalam memeluk agama. Kami semua disini menawarkan padamu untuk menikahi Fatimah binti Maulawi. Bagaimana pendapatmu? Silahkan fikirkan dan pertimbangkan.”

Tentu Ahmad kaget luar biasa. “Menikah dengan jin?” Tidak pernah terbayang sedikitpun sebagai murid Syekh Habib Syarwani kemudian akan dinikahkan dengan jin. Ini sangat mengagetkan dan sama sekali baru mengalami tawaran seperti ini. Mendengar pun, pernikahan antar manusia dan jin, belum pernah. Mau menolak, ia sangat takzim pada Syekh sebagai gurunya lahir batin sejak hidupnya. Menyatakan mau juga tidak terbayang bagaimana jadinya dan nantinya. Dalam kebingungannya, ia mendesah:
“Menurut Syekh bagaimana?”
“Ini hanya tawaran. Bersedia syukur, tidak pun tidak apa-apa.”
“Menurut Islam bagaimana? Saya kan manusia.” Tanya Ahmad lagi ingin tahu bagaimana dari sudut hukum agama.
“Tidak ada larangan.” Jawab gurunya kalem.

Pikiran Ahmad masih terus diliputi kebingungan. Selama berbulan-bulan sejak ia bisa berdialog dengan gurunya tersebut secara ruhani, Ahmad sudah terbiasa melihat jin. Oleh jin-jin kafir yang buruk rupa, yang wajahnya semrawut, tidak beraturan, sering sekali menggoda perjalanannya agar niatnya menemui dan berguru kepada Syekh Syarwani mundur, batal dan tidak jadi. Ini adalah ujian beratnya. Ia harus mengalahkan godaan-godaan makhlus halus itu. Awalnya, kaget luar biasa dan sangat takut ketika ia mampu melihat sosok jin-jin itu. Ada yang menertawakan perjalannya sambil bergelantungan di sebuah pohon di tengah malam, ada yang menghalangi jalan kakinya, ada yang menumpangi motor yang dikendarainya di jok belakang, ada yang menebarkan bau busuk, ada yang menyerupai wanita cantik dan telanjang bulat mengajaknya bersetubuh, ada yang menirukan suara ibunya atau istrinya memanggil-manggilnya ketika sedang berjalan. Semua itu terjadi antara jam 11.30 malam hingga jam 04.00 subuh ketika ia sering berjalan kaki ke sebuah tempat pertemuan dengan gurunya.

Lama-kelamaan matanya jadi biasa dan tidak kaget melihat jin-jin penggoda itu. Mereka selalu muncul setiap malam di tengah perjalanan ketika Ahmad menemui gurunya di tempat tersebut. Mereka menggoda dan menakut-nakutinya. Oleh keyakinannya kepada Allah, Ahmad tidak takut bahkan semakin berani mengusirnya dan bahkan sering menantangnya untuk tarung karena kesal. Kebanyakan jin-jin penggoda itu kabur, mangpret, ngacir ketakutan setelah dibacakan ayat-ayat Qur’an seperti ayat kursi. Tetapi, bukan hanya jin kafir yang buruk-buruk rupa itu yang dia lihat. Sering juga jin-jin Muslim menyapanya. Mereka ini sosoknya lain. Tubuhnya ada yang wangi, bersih, tampan dan cantik, tapi ukurannya tinggi-tinggi dan besar-besar. Umurnya ratusan tahun. Ada yang sedang memegang tasbih berdzikir kepada Allah, ada yang sedang khusyu beribadah dan sebagainya. Melihat mereka, Ahmad sudah biasa. Tetapi, ditawari menikahi dengan jin yang berbeda jasad, beda dunia, beda alam, sama sekali tidak terbayangkan olehnya.

Akhirnya bakti dan hormat pada gurunya mengalahkan keraguan dirinya. Bagi Ahmad, Syekh Habib Syawani di alam ruh, atas izin Allah, masih mengajarkan ilmu dan telah membukakan kasyafnya, yang membuatnya bisa melihat dan berdialog langsung dengannya. Ahmad akhirnya menyatakan siap dengan hati bulat, ikhlas dan pasrah. Singkat cerita, proses pernikahan pun dilangsungkan. Disaksikan gurunya dan ruh-ruh yang hadir, dengan suasana sangat khidmat, Ahmad dinikahkan dengan Fatimah binti Maulawi, seorang gadis jin Muslimah, berumur 200 tahun. Mas kawinnya, cukup hanya membaca surat Al-Fatihah. Mertuanya bernama Syekh Maulawi adalah jin yang sangat dihormati di kalangan jin Muslim di alamnya. Resmilah mereka sebagai pasangan suami istri.

Bagaimana gambaran dan kesan Ahmad tentang Fatimah, istrinya di alam jin itu? Ia menceritakannya kepada saya. “Ia memakai kerudung dan masya Allah cantiknya luar biasa. Tubuhnya harum. Tingginya sekitar 4 meter. Setelah nikah, saya memangilnya ummi, dia memanggil abi. Sikapnya tawadhu luar biasa kepada suami, bahasanya santun, sifatnya halus dan kecantikannya belum pernah saya lihat pada manusia. Saya belum pernah melihat wajah secantik itu.”

Beberapa hari dari itu, Ahmad bercerita tentang bulan madunya. Walaupun tinggi Fatimah sekitar 4 meter, tapi ketika berfungsi sebagai istri dan menemui suaminya, ia merubah ukurannya menjadi ukuran manusia biasa, normal. Suatu saat, Ahmad memulai ceritanya, ia diajak Fatimah berjalan-jalan, berkeliling ke alamnya. Alam jin tidak jauh berbeda dengan alam manusia. Ada pengajian, ada sekolah, kampus, masjid dan bangunan-bangunan lain. Sama dengan manusia, mereka memiliki peradaban. Tapi, itu peradaban jin. Bedanya, bentuknya aneh-aneh, berbeda dengan di alam manusia. Ahmad sangat sadar alias bukan mimpi. Selama berkeliling, perasaannya dipenuhi aneh dan aneh, takjub dan takjub, heran dan heran atas apa yang dialaminya di alam yang berbeda. Akhirnya ia tiba di sebuah rumah, tentu rumahnya Fatimah. Tinggi, luas, bentuknya aneh, tidak seperti rumah yang ada di alam manusia. Kamar Fatimah harum dan bersih. “Barang-barang” tertata rapih. Di atas tempat tidur, mereka ngobrol dan bercumbu. Selain sangat cantik, tubuh Fatimah tercium harum dan bercahaya. Maklum ia jin yang taat ibadah. Singkatnya, aneh juga, Ahmad merasakan kepuasan persis seperti dengan manusia, bahkan lebih. Kata Ahmad, Fatimah tidak akan pernah hamil. Persenggamaan jin dan manusia tidak akan mengasilkan kehamilan, karena perbedaan zat makhluk. Manusia fisik, jin non fisik alias makhluk ghaib.

Sejak itu, kata Ahmad, Fatimah selalu datang dimana Ahmad memerlukannya. Ngobrol berdua dengan penuh santun dan etika sebagai istri yang shaleh, sun tangan, menunduk dan tidak pernah bersuara keras. Saling mengingatkan beribadah kepada Allah. Saling menasehati untuk sabar dalam menghadapi masalah masing-masing. Tidak ada suasana sedikit pun dari Fatimah mendominasi Ahmad dari istri aslinya yang manusia, yaitu istri pertamanya. Bahkan, dalam banyak kesempatan, Fatimah selalu mendorong Ahmad untuk harmonis dengan istrinya dan anak-anaknya, menyayangi dan memperhatikan keluarga. Kehadiran Fatimah, tidak sedikitpun menggangu keberadaan keluarga Ahmad karena tidak ada nafkah yang harus dikeluarkan, tidak ada waktu yang terambil. Nafkahnya paling do’a. Perhatiannya bukan bentuk fisik, tapi ruhani. Kemana Ahmad pergi, Fatimah bisa dipanggil dan datang, atau ia yang datang sendiri. Makanan Fatimah sebagai jin Muslim dan makhluk adalah saripati-saripati makanan. Pernikahan itu kini sudah berumur dua tahun lebih. Hingga sekarang tetap saja rukun dan damai. Ahmad merasa sangat bahagia, demikian juga Fatimah. Kepada istri pertamanya, Ahmad tidak pernah menceritakan peristiwa poligaminya ini karena tidak perlu dan tidak akan dimengertinya. Toh keluarga tidak terganggu sedikitpun. Ahmad dan Fatimah hingga saat ini, keduanya adalah murid Syekh Habib yang sampai sekarang sering hadir dalam pengajian yang berisi nasehat-nasehat gurunya tersebut, tentu pengajian secara ruhani, yang orang awam seperti kita tidak bisa melakukannya.

Penutup
Demikianlah, menikah dengan jin bisa terjadi, tapi bukan syari’at dan tidak dianjurkan oleh agama. Tidak perlu dicontoh, apalagi menikahnya dengan tujuan-tujuan sesat seperti dilakukan sebagian orang yang menginginkan kekayaan, kesaktian, kekebalan dll. Ahmad maupun Fatimah dalam peristiwa di atas, keduanya tidak menginginkan, merencanakan dan membayangkannya sama sekali. Ahmad bersedia karena ditawari gurunya, Fatimah karena tawaran Bapaknya, Syekh Habib Maulawi. Pernikahan mereka dilandasi agama dan tauhid kepada Allah SWT. Tidak ada kemusyrikan didalamnya, tidak atas dasar lain-lain. Itu takdir saja dari Allah SWT. Tanpa izin-Nya, segala sesuatu tidak akan terjadi.

Category: ,

119 comments:

  1. Wah, boleh juga tuh artikelnya. Kalo di kalangan manusia ga laku, mending ama jin aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii.. Sobat q semua yg lg demen main judi togel, nih ada solusi yg tepat and akurat..
      Krna sy udah buktikan, kalau sobat mau tau info lebih lanjut Call aja Mbah Suro atau Eyang Suro di nmr 082354640471 di jamin deh brankas bandot pasti jebooll... Thanks sobaattt

      Delete
    2. ¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_).DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!


      ¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_).DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

      Delete
    3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar..
































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete
    4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
    5. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.












      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb...


      Delete
    6. saya PAK MARDI posisi sekarang di malaysia
      bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
      setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
      sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
      sempat saya putus asah dan secara kebetulan
      saya buka FB ada seseorng berkomentar
      tentang Pak Hj Sudarsono katanya perna di bantu
      melalui jalan Uang Gaib saya coba2 menghubungi
      Dan Menanyakan Betul Anda Bisa Bantu Masalah Ke Uanggan
      Beliau Berkata Beneran.JAdi Saya Mencoba Minta Bantuan Alhamdunilla Berhasil
      terima kasih banyak Pak Hj Sudarsono
      kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
      rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha.
      terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
      jangan putus asah HUBUNGI PAK HJ SUDARSONO 0852 2283 6389
      tak ada salahnya anda coba
      karna Pesugihan Uang Gaib Pak Hj Sudarsono NyaTha,,,...
      Atau Mau Info Lebih Jelas Silakan KLIK PESUGIHAN UANG GAIB














      saya PAK MARDI posisi sekarang di malaysia
      bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
      setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
      sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
      sempat saya putus asah dan secara kebetulan
      saya buka FB ada seseorng berkomentar
      tentang Pak Hj Sudarsono katanya perna di bantu
      melalui jalan Uang Gaib saya coba2 menghubungi
      Dan Menanyakan Betul Anda Bisa Bantu Masalah Ke Uanggan
      Beliau Berkata Beneran.JAdi Saya Mencoba Minta Bantuan Alhamdunilla Berhasil
      terima kasih banyak Pak Hj Sudarsono
      kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
      rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha.
      terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
      jangan putus asah HUBUNGI PAK HJ SUDARSONO 0852 2283 6389
      tak ada salahnya anda coba
      karna Pesugihan Uang Gaib Pak Hj Sudarsono NyaTha,,,...
      Atau Mau Info Lebih Jelas Silakan KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Delete
  2. Ceritanya bagus ini mas...
    Beneran kisah nyata ini?

    ReplyDelete
  3. hm ya bisa jadi pernikahan itu emang bener-bener nyata karena kehendak dari ALLAH SWT jg

    ReplyDelete
  4. waduhhhhh
    masa????????????????///////

    truz berbuatna gimana tuhhhh


    hahahahahaha

    ReplyDelete
  5. bagaimana ahmad tahu kalau bersenggama dengan jin cantik lebih nikmat dari manusia biasa...brarti dia pernah melakukannya sebelumnya???????
    maaffffff....hanya ketelitian membaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mf dia bza memedahkan krna cie ahmad ne sudah menikah dn mmpnuyai anak....
      Mka_a baca_a jgan stngh" jd gk thu...

      Delete
  6. wahhh...spektakuler!
    tapi,apa benar itu hukumnya halal????

    ReplyDelete
  7. Subbahanallah ! jika ini memamng benar-benar kehendak-Nya apa boleh buat,.. tapi benar tidak dilarang agama????

    ReplyDelete
  8. ada yang mau nikah sama alien ??
    buruan daftar kesempatan terbatas hahahaha

    ReplyDelete
  9. sudhanalloh semua hanya kehendak Allah s.w.t tapi intinnya kita harus seperti ahmad yang takwa kepada Allah.(wallahualam)warid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Delete
  10. Cerita tersebut Tidak Benar, Bertentangan Dengan Alquran. Seorang Yang Sudah Meninggal Tak Mungkin Bisa Bertemu Dengan Yang Masih Hidup Karean Orang Yang TElah Meninggal Dia Berada Dia Alam Kubur(Bukan Kuburan)atau Alam Barzah,termasuk Alam Goib. alam Kubur dengan Alam jin Juga Beda... Begitu JugaDengan ALam Malaikat. Alam Jin, Alam Kubur/Alam Barzah, ALam MAlaikat = sama2 alam Goibnya.tetapi Bebeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya menyangkal pndapat kamu yg menghakimi suatu kejadian yg diceritakn diatas..
      Saya berasal dr kalimantan timur tepatnya disamarinda. saya pnya kluarga yg sgt dkt yg namanya dunia ghoib kasar maupun halus..
      orang yg sudah meninggal ok dia brda disuatu tmpt tp amal ibadah dan ilmu agama yg prnh dilkukan semasa hidup itu yg bs mmbuat dia komunikasi dengan kita para manusia atau anak dan cucu ataupun cicitnya "sebagian dari mereka yg sudah tiada itu bukan berarti tidak bisa hilir mudik,,atas bawah,,, rumah dengan makkah,,
      Saya berani pindah agama jika yang saya ucapkan ini tidak benar..

      Delete
  11. wah saya ga percaya nih mas...moso ada jin yang nikah sama manusia? bukannya saya sok tau atau memfitnah Ahmad ya, saya pernah denger atau baca kalo seorang manusia bisa melihat jin2, berarti di dalam tubuhnya ada gangguan jin sbnrnya. jadi, ga mungkin manusia bisa nikah sama jin. alamnya aja udah beda. di zaman Rasulullah aja yang orang2nya juga soleh2 bgt, saya blm pernah tuh denger kisah jin dan manusia nikah. tolong ya mas jangan membuat artikel yang aneh2, takut jadi menyesatkan. Afwan jiddan.

    ReplyDelete
  12. hM,,,Bener g sich mas niyh kisah nyata?afwan lo,,coz ya sama seperti temen2 yang lainnya sedikit heran bercampur takjub gitu!he,,,

    ReplyDelete
  13. mang boleh ya,,kita berhubungan (bukan berhubungan pernikahan)maksudnya berkomunikasi dengan jin???
    terus mang roh yang sudah meninggal masih bisa berhubungan dengan manusia,bukankah itu rahasia Allah dan hanya Allah yang berkuasa atas roh-roh tersebut???
    Vi g tw juga cy,,,

    ReplyDelete
  14. Cerita2 macam beginian yang membuat ummat Islam tidak bisa maju. Jadi Bodoh !!
    Ilmu Hikmah ? Khasyaf ?
    Hi..hi..hi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wOw Super...... sekali pendapat anda ha ha ha

      Delete
  15. bAgus banget
    apa ini bEnar kiSah nYata?...

    ReplyDelete
  16. @anonim: afwan,km krg teliti baca..
    ahmad (dlm cerita) sudah menikah,pny ank pula,tentu lah dy uda prnah b'stubuh sbelumnya dg manusia,jd dy bs blg "lebih nikmat dr manusia biasa"...

    lepas dr ini nyata ato tdk,saya jg cukup sulit u/ p'caya..
    krn firman Allah SWT dlm QS Ar Ruum:21 pun d'sebutkn..
    "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dr jenismu sendiri,supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya,dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir."

    mari qt pikirkan lg...
    pahami maksud dr firman Allah SWT...
    para sufi, nabi, dan Rasulullah pun ta' 1pun dr mrk yg menikah dg jin,sprti yg qt tw bhwa k'imanan mrk ta' d'ragukan lg...
    Wallahu'alam...

    ReplyDelete
  17. Angga Glotin

    Diriwayatkan dalam sebuah hadis, bahwa sebaik baik jin muslim adalah sejahat jahatnya manusia.

    Maka dari itu ALLAH dan Rosulnya melarang kita berhubungan dalam bentuk apapun dengan jin, sekalipun jin itu muslim dan baik, apalagi menikah dengan jin sudah pasti dosa hukumnya, dan neraka tempatnya.

    Dalam (QS.Ar-Ruum:21) ALLAH Berfirman...

    Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

    Bertaqwalah dengan sebenar benarnya taqwa,
    Berpagang teguhlah pada Al Quran dan AL Hadis,
    Semoga ALLAH mengampuni dosa kita dan memberikan Ridha dan Hidayah-Nya, Amin...

    ReplyDelete
  18. Jiwa Manusia adalah Yg tertinggi dari mahluk ALLAH Lainnya..Sangat disayangkan Manusia yg sudah Mencapai Tingkatan Jiwa yg Tinggi Menikahi Jin yg Tingkat Jiwanya sederajat Syaitan.. Yg akan menyebabkan Manusia itu terhambat perjalanan Jiwanya menuju kesempurnaan Manusia yg insan kamil..

    ReplyDelete
  19. cerita ini bohong. hal ini bertentangan langsung dengan al qur'an. tdk mungkin manusia bisa melihat jin, krn di dlm al qur'an Allah SWT berfirman" dan sesungguhnya mereka ( jin ) bisa melihat kalian pada suatu tmpat yg dmn kamu tak dapat melihat mreka (jin)
    jangan mudah percaya pada hal2 demikian. kuat kan iman kita dan ikutilah pembimbing yg lurus, Al qur'an dan hadist

    ReplyDelete
  20. ya mau gimana lagi orang kita belum pernah merasakan atau melihatnya, percaya ga percaya nanti juga akan tahu sendiri tergantung keimanan masing-masing sejauh mana keimanan kita?

    ReplyDelete
  21. menikahLAH dengan bangsamu sendiri gak usah buat yg aneh aneh.

    ikutilah ALLAH DAN RASSULNYA GAK PERNAH ADA NABI MENIKAH SAMA JIN. GAKU USAH BERPIKIRAN YG ANEH NANTI KALIAN TERSESAT.

    ReplyDelete
  22. iya, aku juga meragukannya...

    karena orang yang sudah meninggal tidak akan bisa bertemu kembali dengan orang yang masih hidup.

    kalaupun memang dia benar2 merasa bertemu dengan gurunya itu, aku mengira itu adalah jin yang menyerupakan diri dengan gurunya yang berniat untuk menyesatkannya.

    dan aku pernah dengar katanya kalu apapun bentuknya, berkomunikasi dengan jin adalah haram hukumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju dgn kamu..
      soalnya sy prnh nontn acara misteri dua dunia , episode makam nike ardila(cb cr di youtobe)
      disitu jin mengaku dan memberi penjelasan tentu menggunakan mediator tubh manusia..mnrt jin itu,bahwa arwah manusia yg sdh mati telah dikunci oleh allah di alam kubur. .dan jinlah yg menyerupakan dirinya dengan tujuan orang menjadi bingunj dan sesat. .dan ingt jin bs berubah bentuk seprt apamun yg dia mau,dan bisa menampakn wujud kpd manusia..itulah klbhn jin yg tdk dimlki manusia,dan tugas mereka adalah menyesatkan anak cucu adam sampai hr kiamat tiba. .dan saudaraku janganlah kau tertipu dgn tipu muslihat jin. .krn jin itu tgsnya menyesatkan.krn sebaik2nya jin adalah seburuk2nya manusia

      Delete
  23. di mata Allah SWT,Semukmin mukminnya kaum jin,,,derajatnya masih tinggi manusia muslim yang tidak mukmin (atau yang hina dipandangan manusia).

    ReplyDelete
  24. Nabi Sulaiman saja yang bisa menyuruh / memerintahkan jin tidak nikah dengan jin.

    ReplyDelete
  25. hati hati saudara-saudara ku
    kisah ini tersisip/tersirat ajaran sesat dan menyesatkan di dalamnya
    salah satunya adalah bertemu dengan yang sudah wafat
    hal ini tentu tidak mungkin, karena sudah berbeda alamnya
    jika pun bertemu dengan yang serupa, itu adalah jin/syaitan yang menyerupai orang yang sudah wafat
    jika ahmad memang sangat paham dengan agama, seharusnya tahu akan hal ini
    tapi, na'udzubillah, malah mendengarkan nasihat dari jin yang mengaku ruh orang yang sudah wafat

    "hatinya bersih", "dekat dengan Allah", itu bukan sesuatu yang kita manusia biasa bisa nilai hanya dengan melihat
    hanya Allah dan makhluk-makhluk pilihan Allah yang tahu

    berlindunglah kepada Allah dari syaitan dan Jin yang jahil
    dan ingatlah ketika kita diingatkan bahwa syaitan akan senantiasa menggodamu dari segala sisi
    mereka selalu punya banyak cara untuk menggoda manusia
    jika gagal satu masih ada jutaan cara lainnya
    bisa jadi godaan syaitan yang selama ini gagal terhadapnya menggunakan cara ini kepada ahmad agar ahmad sesat, dan bahkan menyesatkan orang lain

    kita sebagai manusia seharusnya bersyukur sudah dikasih tokoh untuk kita contoh, yaitu muhammad
    tinggal nyontek aja koq, gak perlu yang aneh aneh, sudah aman dari neraka
    coba pelajari al qur'an dan alhadist, apakah dianjurkan menikahi jin ?
    Rasulullah saja gak menikahi jin

    coba pelajari lagi surah Ar-Ruum : 21
    "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dr jenismu sendiri,supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya,dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir."

    Allah menciptakan pasangan kepada setiap mahluknya dari "JENISMU SENDIRI", dalam hal ini sesama manusia, sesama binatang, sesama jin

    mari qt pikirkan lg...
    pahami maksud dr firman Allah SWT...
    para sufi, nabi, dan Rasulullah pun ta' 1pun dr mrk yg menikah dg jin,sprti yg qt tw bhwa k'imanan mrk ta' d'ragukan lg...


    Allah maha mengetahui.

    ReplyDelete
  26. semua akan dipertanggungjawabkan.

    ReplyDelete
  27. besok bikin cerita lagi mas... manusia kawin ama binatang yang bentuknya cantik ( binatang apa yah ..? he he he, mas-mas kalo mau cerita aneh jangan yang menyesatkan gini donk... dosa tau...

    ReplyDelete
  28. CERITA... bnr n tdknya kita tdk tau...

    ReplyDelete
  29. waah, ceritanya menarik..

    ReplyDelete
  30. Waah bener gak nich??
    Emang boleh manusia kawin sama jin?

    ReplyDelete
  31. Setahu saya hanya Nabi sulaiman as. yg bisa memerintah jin bahkan termasuk pembesar Jin...Jin Ifrit tunduk & patuh dibawah kekuasaan Nabi Sulaiman as.

    Dalam suatu hadist, Rosululloh SAW pun pernah menangkap Jin/Syaitan yg mengganggu sholat Rosululloh SAW sampai dirasa dinginnya air liur jin/syaitan tersebut...jika tak mengingat nabi sulaiman...pasti jin/syaitan tersebut sudah dipajang di alun-alun madinah agar anak2 madinah bisa mempermainkan jin/syaitan tersebut.

    apakah Ahmad setingkat dengan kedua nabi mulia tersebut?

    ReplyDelete
  32. Dasar Sufi!Kebohongan yang nyata dan kesesata yang jelas. Semua orang pun bisa mengaku-ngaku sepert ini dengan permainan kata.

    ReplyDelete
  33. Terpulang lagi leh percaya atau tidak tergantung keyakinan seseorang

    ReplyDelete
  34. selamat dech..buat ahmad yang berbahagia sama istrinya yang Jin, tapi kalo nyeritain yang lengkap dong.. soalnya diartikel lain ahmad nich udah menikah, jadi gak usah heran dia bisa bandingin senggama dengan jin lebih fantastis daripada dengan istrinya.
    pesen buat ikhwan kalo mo kasih koment jangan asbun donk, saya tau persis bahwa ini terjadi soalnya saya salah satunya yang nikah sama jin so saya tau persis kejadiannya.
    Ilmu Allah itu luas gak bisa diukur hanya dengan akal & logika... yoo thnk's

    ReplyDelete
  35. http://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/hi.gif

    ReplyDelete
  36. mohon ijin berkomentar pak / mas / boss semuanya.
    1. Menurut saya pribadi, menikah dengan jin sangat bertentangan dengan syariat islam, silahkan baca syarat sah nya nikah bagi yang beragama islam.

    2. orang / manusia bisa berkomunikasi dengan yg sudah meninggal memang ada yaitu nabi muhammad berkomunikasi dengan nabi2 sebelum beliau, pada peristiwa isra' mi'raj. ( jika bukan nabi saya ragukan kebenaranya )

    3. Saran saya lebih baik artikel ini di hapus saja, bisa menyesatkan bagi yg lain.

    trims...mohon di koreksi jika komentar saya salah.

    ReplyDelete
  37. saya percaya adanya pernikahan antara manusia dengan Jin dapet cerita langsung dari orang2 terdekat yg pernah nikah ama jin bgitu juga paranormalnya. Percaya ada !!!

    ReplyDelete
  38. tambah ah komentarnya.. Ga ada larangan dalam agama Islam untuh menikah dengan Jin yang ada hanya saran Allah SWT yaitu cari pasangan dari jenismu sendiri (Ar-ruum :21), kalo ada larangannya dalam Al-Qur`an maka coba buktikan sekarang !

    ReplyDelete
  39. Dari awal kok cuma manusia aja yang comment, dari bangsa JIN mana komentarnya?

    ReplyDelete
  40. hehehe... lucu nihhhhh... asli parah... garing...

    ReplyDelete
  41. http://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/shame.gifhttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/ok.gifhttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/dhttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/duh.gifihttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/wonder.gifzziness.gifhttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/omg1.gifhttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/study.gifhttp://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/confused.gif

    ReplyDelete
  42. @montana squeen wahhhh,,,
    makanya ente harus cuci mata dulu gannn wahhhhh, km nggk liat ya di atas 75% adalah komentar jin semua ya cuman dasar kmxa aja yg nggk bisa liat komentar gaib, tuhhh emotion nya bangsa jin keren2 amatt
    hahaha wkwkwkwkwkw
    becanda bro... !!!!
    kunjungi blog saya : www.indo-b.blogspot.com

    ReplyDelete
  43. Manusia ini kurang apa sih? Di kasih kesempurnaan masih tidak bersyukur..
    Malaikat itu dari apa dan apa yang mereka bisa lakukan?
    Jin itu dari apa dan apa yang mereka bisa lakukan?
    Manusia hanya dari tanah dan umur manusia lebih muda ketimbang malaikat dan jin.. manusia bisa merasakan sedih senang sakit hati jatuh cinta lapar kenyang malu bingung gatal akibat ketombe sakit kepala ngelamar kerjaan gak ada panggilan ban bocor sholat 5 waktu besok cm magrib doang,, manusia bisa stingkt malaikat trgntung ibadah dan imannya.. manusia bisa stingkt jin trgntung apa yg digntungnya.. prasarana social network jin dan malaikat pd zaman skrng udh pd gmpang aksesx tinggl clik doang udh bs dpt dosa udh bs dpt pahala.. "surga didalam neraka dan neraka didalam surga" allah mmberi akses mmberi OTAK YANG BERAKAL.
    Sedangkan malaikat dan jin bgaimana nasif mreka??

    ReplyDelete
  44. Terus gw hrus bilang WOW

    Manusia kodratnya  nikah S̤̥̈̊ƌ̲̣̣̣̥ṁ̭̥̈̅̄ɑ̤̥̈̊ manusia. Jin ♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ S̤̥̈̊ƌ̲̣̣̣̥ṁ̭̥̈̅̄ɑ̤̥̈̊ jin . اَللّهُ menciptakan mAnusia berpasang2ngan dan S̤̥̈̊ƌ̲̣̣̣̥ṁ̭̥̈̅̄ɑ̤̥̈̊ jenisnya . Gak mungkin tulang rusuk ane berasal dAri unsur yg bErbedA 
    ,\=D/>   hi..hi..hi.. 
      hi..hi..hi.. 
    _( )_  hi..hi..hi..  ωĸ͡•̃⌣•̃ª:D 
    ωĸ͡•̃⌣•̃ª=)) 
    ωĸ͡•̃⌣•̃ª:p .

    ReplyDelete
  45. WKWKW CERITA fiksi yang menyesat kan

    dari awal aja udah salah, dia berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal udah jelas2 di Hadist : Hadits riwayat Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, Nasa’i dan Ahmad:

    عَنْ أبِى هُرَيْرَة (ر) أنَّ رَسُول الله .صَ. قَالَ: إذَا مَاتَ الإنسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إلاَّ مِنْ ثَلاَثٍ:

    صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ اَو عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ, اَووَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُولَهُ (رواه ابو داود)


    “Apabila seorang manusia meninggal maka putuslah amalnya, kecuali tiga hal: Sedekah jariyah atau ilmu yang bermanfaat sesudahnya atau anak yang shalih yang mendo’akannya”.

    Jadi kalo udah meninggal terputuslah semuanya antara si mayit dan orang yang masih hidup.

    Dan ayat "Dan di antara tanda-tanda kebesarannya, Allah menciptakan untuk kamu sekalian dari jenismu isteri-isteri agar kalian bisa tenteram dan dijadikan di antara kalian rasa kasih dan sayang" (ar-Rum:21).

    Ayat-ayat ini jelas bahwa dalam pernikahan dengan jin tidak menyimpan tujuan di atas dan perbedaan alam menghalangi terwujudnya hubungan pernikahan yang sempurna. dan bisa jadi lama2 banyak orang yang hamil duluan belum nikah, ngakunya di hamili oleh JIn. itu yang akan merusak islam.

    ReplyDelete
  46. Saya percaya tentang Manusia bisa bertemu dengan org yang sudah mati, tetapi orang itu memang harus seorang Wali/Sunan/syahid, Karena Wali allah tidak pernah mati.. Mereka hanya pindah alam :)

    "Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang
    gugur di jalan Allah itu mati. bahkan mereka itu
    hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki". ....
    (TQS. Ali Imran [3]: 169-171)


    Tapi yang Aneh d'cerita ini, kenapa Ahmad ketika ingin Menemui 'Habib' (gurunya) harus melewati para jin dahulu? Trus menemuinya ditengah Malam? Bukankah ini aneh..

    *mungkin, ini adalah Ujian terakhir untuk ahmad dalam menempuh ma'rifatullah. percaya atau tidak, Gurunya itu adalah Jin yang menyerupai Manusia..

    Buat Admin, tolong kasih tau ke temanmu itu agar Segera memutuskan Koneksi kepada bangsa Jin!
    Karena Sifat,prilaku & watak antara manusia & jin itu berbeda,, maksudnya bisa saja baik diluar tapi ingin menyesatkan didalam, ahmad belajar ilmu tanpa Guru kan?

    Sepakat ulama mengatakan:
    'Barangsiapa belajar tanpa guru maka gurunya adalah syaitan'


    Walau jin islam, tetap saja memberikan efek buruk terhadap manusia, walaupun kenikmatan bersenggama lebih nikmat,, berarti itu nafsu belaka donk klo ngga membuahkan keturunan..

    ReplyDelete
  47. Nikah dengan bangsa jin adalah cara pesugihan yang relatip aman karena tidak menyerahkan tumbal menusia spt jenis pesugihan lainnya, jin tersebut dapat anda lihat,sentuh,rasakan,dapat menjadi teman anda curhat dan setia menjaga anda dari segala bahaya (melindungi)..selain anda menikahi jin yang sangat cantik / sangat ganteng rupawan, jin tersebut juga memberikan anda harta CASH yang berlimpah setiap sehabis anda berhubungan intim, uang tsb tidak pernah berhenti mengalir selama jin tersebut menjadi pasangan anda,.jin yang akan kami nikahkan dengan anda adalah jin dari golongan muslim dari bangsa arab, anda yang non muslim akan kami nikahkan dengan siluman buaya putih (sama dengan jin muslim) DIJAMIN SUKSES!! sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    ReplyDelete
  48. Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku bs mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia kecuali nikah jin / tuyul / uang balik.,biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh/umur/anak/keluarga/janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surya, gendut, sama yiza. Si memek gatel., luh belum kaya jugam yea. Kslau penipu, gz bisa kaya, matiiii sja lou

      Delete
  49. Udahlah gak usah diperdebadkan.. pada prinsipnya manusia itu ingin menang sendiri dan mempertahankan pendapatnya masing.. lebih bagus cari info sana ke berbagai pondok pesantren atw para syeh yg ada di indonesia ini bagaimana pndapat mereka mengenai hal ini dan apa hukumnya sebab ledikit banyaknya mereka lebih tau ttg ilmu agama.. percaya atw tidak itu kan hak pribadi masing2 lebih banyak intropeksi diri ajj.. kalo menurut saya di (QS. Ar_Ruum:21) tidak ada larangan hal tersebut cm mmg dijelaskan bahwa diciptakan kaum hawa untuk jadi pasangan kaum adam dan itu merupakan bukti kekuasaanNya,tidak ada penekanan larangannya.. tapi kalo untuk kebenarannya sy jg tidak tau krna sy jga manusia biasa yg masih proses belajar ilmu agama. Kalo saran saya sih ya sbaiknya kita nikah sesama manusia yg mmg sunah nyata mmg diciptakan untuk kita.. setiap org memiliki kelebihan masing2 kok jadi gak usah merasa sok2 pintar secara pribadi.. Allah SWT itu tidak mungkin salah memberikan kelebihan, kepintaran, dsb kepada setiap manusia karna pada intinya Allah lah yg Maha Kuasa diatas segalanya.. kalo mmg sudah Qun Fayaqun semua hal bisa terjadi.

    ReplyDelete
  50. Udahlah gak usah diperdebadkan.. pada prinsipnya manusia itu ingin menang sendiri dan mempertahankan pendapatnya masing.. lebih bagus cari info sana ke berbagai pondok pesantren atw para syeh yg ada di indonesia ini bagaimana pndapat mereka mengenai hal ini dan apa hukumnya sebab ledikit banyaknya mereka lebih tau ttg ilmu agama.. percaya atw tidak itu kan hak pribadi masing2 lebih banyak intropeksi diri ajj.. kalo menurut saya di (QS. Ar_Ruum:21) tidak ada larangan hal tersebut cm mmg dijelaskan bahwa diciptakan kaum hawa untuk jadi pasangan kaum adam dan itu merupakan bukti kekuasaanNya,tidak ada penekanan larangannya.. tapi kalo untuk kebenarannya sy jg tidak tau krna sy jga manusia biasa yg masih proses belajar ilmu agama. Kalo saran saya sih ya sbaiknya kita nikah sesama manusia yg mmg sunah nyata mmg diciptakan untuk kita.. setiap org memiliki kelebihan masing2 kok jadi gak usah merasa sok2 pintar secara pribadi.. Allah SWT itu tidak mungkin salah memberikan kelebihan, kepintaran, dsb kepada setiap manusia karna pada intinya Allah lah yg Maha Kuasa diatas segalanya.. kalo mmg sudah Qun Fayaqun semua hal bisa terjadi.

    ReplyDelete
  51. Berbicara masalah kenikmatan bersenggama jangan diukur dengan pengalaman yg dialami ahmad.. krna setiap manusia itu mempunyai cara masing2 untuk merasakan kenikmatan.. belum tentu yg menurut ahmat itu nikmat tapi nikmat juga menurut yg lain, kan bisa jadi malah sebaleknya.. mari sama2 belajar mendalami ilmu agama islam jadi janganlah berkoar2 menunjukkan kehebatan/kepintaran masing2.. ajaran agama islam kan luar bahkan mungkin untuk mempelajari kulit2nya ajj butuh waktu bertahun2.. komentar kok saling memfonis macam sifat jin ajj.. boleh kita mengingatkan tapi jangan memfonis tapi diajak sama2 belajar jadi biar sama2 tau dan tidak terulang lagi.. dan jangan menyepelekan pendapat org.. krna itu sifat yg tidak baik..

    ReplyDelete
  52. Berbicara masalah kenikmatan bersenggama jangan diukur dengan pengalaman yg dialami ahmad.. krna setiap manusia itu mempunyai cara masing2 untuk merasakan kenikmatan.. belum tentu yg menurut ahmat itu nikmat tapi nikmat juga menurut yg lain, kan bisa jadi malah sebaleknya.. mari sama2 belajar mendalami ilmu agama islam jadi janganlah berkoar2 menunjukkan kehebatan/kepintaran masing2.. ajaran agama islam kan luar bahkan mungkin untuk mempelajari kulit2nya ajj butuh waktu bertahun2.. komentar kok saling memfonis macam sifat jin ajj.. boleh kita mengingatkan tapi jangan memfonis tapi diajak sama2 belajar jadi biar sama2 tau dan tidak terulang lagi.. dan jangan menyepelekan pendapat org.. krna itu sifat yg tidak baik..

    ReplyDelete
  53. astagfirullah....
    Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku. (Adz-dzariyat: 56

    “tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bila (kapan) mereka akan dibangkitkan. (An-Naml: 65)

    Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari JENISMU SENDIRI, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang BERFIKIR. (Ar-Rum: 21).

    Dan sesungguhnya di antara kami ada jin yang taat dan ada (pula) jin yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus. Adapun jin yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahanam. (Al-Jin (72): 14-15).

    Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. (Al-Jin: 6).

    “Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan JIN, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah Iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zhalim. (Al-Kahfi: 50).

    Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya ‘auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman. (Al-A’raf: 27).

    “Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia).” (Al-An’am: 112)

    saya hanya menyampaikan pesan Allah, kewajiban saya adalah menyampaikan...selanjutnya terserah anda

    ReplyDelete
  54. 1. Perkawinan manusia dgn jin adalah mungkin saja, tapi bagi saya itu lbh byk mudharatnya drpd manfaatnya. Rasulullah tidak memiliki istri dari kalangan jin. Apakah si ahmad dan syekhnya lbh baik dari Rasululullah. Sehingga menghalalkan perkawinan ini????

    2. Rupa istrinya (jin) sangat "cantik". Saya percaya itu bukan rupa aslinya. Karenakita tahu "sejelek2nya manusia adalah secantik2 jin". Silahkan baca hadisnya -googling aja-.

    3. Si ahmad msh beguru dng gurunya yg sdh meninggal??? Apakah belum sampai pengetahuan kpd penulis. Bahwa setiap yg mati tdk bakal dapat kembali lg ke alam dunia ini walau hanya sedetik saja. Bagi saya yg si ahmad anggap sbg gurunya bukanlah gurunya yg ia maksud tp jin yg merubah btk seperti gurunya.

    bersandar kepada Al-Qur'an dan hadits adalah wajib bg setiap muslim. Ingat... Jin adalah pendusta ulung. "Sebaik baik jin adalah sejahat jahatnya manusia".

    ReplyDelete
  55. alangkah indah dan bahagianya bisla 2 sisi saling mengeri dan saling menyayangi,, heemm jadi pengenn hehehehee

    ReplyDelete
  56. ikut nyimak aja... maklum awam agama masbro,.. yg jelas,. klo dengan JIN... ATUUUUUTTTTTTTTTT

    ReplyDelete
  57. Nah.... looo....
    Pd kn kan sm tipuanny si jin....
    Mkn ny yakin lah dan percayalah hanya pd alloh semata....
    Agar tdk dpt terkecoh oleh siapa pun...

    ReplyDelete
  58. klo menurut pribadi saya, terlintas dalam fikian saya setelah banyak membaca, klo bentuk JIN itu kurang lebih sama sprti manusia dan juga bidadari... begitupun sifatnya juga sama sprti manusia, sama punya kal dan nafsu dan juga punya kewajiban menyembah Allah...

    Secara tersirat yang saya pahami dari ayat berikut tentang bidadari : “Mereka sebelumnya tidak pernah disentuh oleh manusia maupun oleh jin.” (ar-Rahmaan: 74)
    secara naluri jin dan manusia memiliki sifat dan bentuk yang sama meyukai kecantikan...
    jadi dapat disimpulkan bahwa : krn perbedaan alam, maka bentuk jin secara berangsur mengalami sedikit perubahan dari bentuk asal
    Bukankah dulu Adam dan Iblis bisa berkomunikasi
    Kita ajha manusia yg punya alam sama dibumi memiliki bentuk dan rupa berbeda antar org arab dan eropa, afrika dan china dll nya, dari iklim dan geografis saja bisa merubah bentuk fisik manusia , apalagi alam jin yg tidak kita ketahui sprti apa ?
    Sabenarnya jin itu tidak gaib,, ingat zaman nabi Sulaiman yg juga langsung jadi raja dan memimpin jin
    Para Jin berdialog dan menertwakan manusia yg memiliki iman lemah, krn menganggap alam mereka gaib, alam jin tidak gaib alias sama seperti alam manusia, tapi mereka terdinding atau tertutupi dari pandangan manusia sesuai permintaan iblis setelah dikutuk...
    ---------------------->
    Hanya org yg dapat izin Allah saja dapat melihat bentuk ASLI dari jin, jadi ingat ketika Nabi SAW berdakwah kepada JIN, saat itu satu sahabat yg ikut nabi didindingi pandangan jin pada sahabat tersebut, dia menggigil ketakutan melihat bentuk asli dari jin, tentu saja krn jin2 tsb menyerupai sifat buruk mrk
    ----------->
    sekian dech panjang lebar, ntar malah ngelantur dan nyaingi artikel si blogger krn kebnaykan koment
    -------------->
    Tapi saya hanya tidak bisa terima kenyatan pernikahan antara jin dan manusia, namun naluri jin dan manusia sama punya selera dan suka pada keindahan sesuai dengan ayat tentang bidadari tadi
    --------->
    secantik dan sebagus apapun bentuk rupa jin, namun manusia itu adalah mkhluk terbaik dan terindah yg diciptakan Allah

    ReplyDelete
  59. http://i671.photobucket.com/albums/vv80/dadfereneczi/study.gif

    ReplyDelete
  60. banyak yang mengaku bisa ini dan itu... tapi kebanyakan slalu minta awal... hmmmm kalo niat membantu silahkan tp gak slalu memandang UUD
    setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya saya melayani setiap masalah yg menimpa anda
    apapun itu ada jalan keluarnya
    menerima pemasangan susuk dan aura karisma pada setiap siapa saja yg mau ... ada hitam maupun putih dan harus dengan doa kepada allah yg senantiasa membantu bisa hubungi saya di no. telp ini... silahkan jangan tertawa sebelum anda melihat apa yg akan anda lakukan...
    - buka aura
    - susuk
    - mempercantik diri
    -melemahkan musuh
    - hellllll
    -dll
    siapa yg minat ,,,, sory gak suka yg hoax ,,, nanti saya balikin ,,, pasti angus anu nya ,,,, test aja hehehehehheheheheheh

    0812-859 6-7007
    silahkan mencoba insallah
    bila tuhan memberkati

    ReplyDelete
  61. PESUGIHAN 1 JAM CAIR

    silakan klik / akses

    http://youtu.be/hgx9OfKUSSI

    ReplyDelete
  62. Busyet. Dasar agama dongeng. Para penganutnya pun hidup di dunia dongeng.

    ReplyDelete
  63. Adakah Gadis Jin yang bernama Azzohroh. Kalo ada apakah dia masih single.

    ReplyDelete
  64. Sebenarnya ada 2 pendapat..boleh & tidak..saya aja kawin ama jin islam,cantik,dan kuat imannya..:)

    ReplyDelete
  65. Kalian hanya dengan pemahaman al quran yang dangkal itu sudah mersa benar dan menghakimi orang lain, sedangkan tuhan kalian telah mengatakan bahwa makna kandungan al quran itu tanpa batas, sehingga 7 lautan bahkan ditambah 7 lautan sebagai tinta masih belum cukup untuk menguraikan makna yang tersimpan. Tuhanmu juga brkata ruh itu adalah urusanNya, sedang kalian hanya mengetahui sedikit ttg itu, dan kalian brbanta2an pula ttg itu di blog ini.. sungguh kalian orang2 yg tergesa2 lagi bodoh dan sombong....

    ReplyDelete
  66. Haiii.. Sobat q semua yg lg demen main judi togel, nih ada solusi yg tepat and akurat..
    Krna sy udah buktikan, kalau sobat mau tau info lebih lanjut Call aja Mbah Suro atau Eyang Suro di nmr 082354640471 di jamin deh brankas bandot pasti jebooll... Thanks sobaattt

    ReplyDelete
  67. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan







    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan


    ReplyDelete
  68. DAFTAR DUKUN DUKUN PENIPU DI DUNIA MAYA / DAFTAR DUKUN PENIPU / DAFTAR DUKUN PENIPU DI DUNIA MAYA / DUKUN PENIPU

    Maraknya penipuan yg di iklankan di internet telah memakan banyak korban, sungguh biadab para penipu ini anda mau lihat daftar dukun penipu hasil investigasi kami? WASPADAI SEBELUM ANDA MENJADI KORBAN..disini daftarnya http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  69. HATI2 PENIPU RONGO KUSUMO 082349356043 SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL, BERIKUT ADALAH NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI,.

    RONGGO KUSUMO ALIAS IRWANDI NUGRAHA 082349356043
    KYAI SOLEH PATI DI TLP 0852-2589-0869
    KYAI MARJOKO.085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS DI 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    aki sunan 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    abah guntur pamungkas 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    Kanjeng Taat Pribadi 085299036030

    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    MOTIVASI KAMI MENYEBAR PENGUMUMAN INI AGAR SAUDARA2 SEMUA TDK TERPERANGKAP OLEH JEBAKAN2 PENIPU INI !!! KAMI SANGAT PRIHATIN ANDA SDH SUSAH MAKIN DI BUAT SUSAH OLEH BAJINGAN INI,.AYO KITA BERANTAS PENIPU INI..

    JIKA ANDA INGINTAU KESAKSIAN KORBAN2 NYA RONGGO KUSUMO SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  70. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  71. PESUGIHAN NIKAH JIN DENGAN RATU / RAJA KAYA TNP TUMBAL*

    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

    NB : KAMI TIDAK BEKERJA SAMA DNG SIAPAPUN, JIKA ADA YG MENJIPLAK BERUPA KATA2 & MATERI DARI IKLAN ATAUPUN WEBSITE KAMI, ANDA WAJIB WASPADAI BAHWA ITU PENIPUAN, KARENA RITUAL DI TEMPAT KAMI ANDA DI WAJIBKAN DATANG LANSUNG, TIDAK JARAK JAUH !! JANGAN TERPEDAYA OLEH IKLAN2 KESAKSIAN PALSU YG DI SEBAR YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TEMPAT (pakai akal logika anda, jika seseorang sudah sukses tentunya tidak mungkin punya waktu lagi untuk mengerjakan hal tersebut !!) DAN YG PALING PENTING JANGAN TERKECOH OLEH GELAR PALSU SEPERTI KYAI / KI / MBAH / USTADZ / EYANG / H / DLL (krn gelar tsb di pergunakan oleh penipu2 untuk memberi kesan dirinya berwibawa & mempunyai ilmu yg tinggi)

    ReplyDelete
  72. My name ist Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess. I know, muslim girls are very shy to show their sexual desires. I had 1 in Medan and I was her first girl. She was excited how it is with a girl and she told me she'll leave her bf & be now lesbian.
    I want an indonesian girl ~ in my age for friendship and when we love us, then also for tender intimities.
    Sonja sonjamcdonell@yahoo.com

    ReplyDelete
  73. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU NIA Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  74. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    ReplyDelete
  75. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    ReplyDelete
  76. Johan /jkt

    Sy tdk prlu ngomong panjang lebar ini dan itu, cukup bukti yg bicara krn dng hal tsb pasti dijamin sukses, niat dan keyakinan sj,sy melanglang buana dunia pesugihan smp harta hbz, tdk putus asa alhasil sy dpt apa yg sy inginkan, kega2lan dan kehancuran usaha sy kemarin, anggaplah kaya yg tertunda, mau percaya syukur, tdk jg gak apa2 itu hak anda sendiri, dan sy bukan sdg promosi / beriklan, ini emang benar adanya, asala kita mau berjuang dan siap maka bisa terwujud, inilah info yg sy pernah kunjungi : pesugihan jawa tengah : klenik555 ( percaya syukur,tdk jg gak apa2 ) terserah saja, dan yang mau tanya2 secara pribadi juga boleh, tp lewat email saja ya : anseajohanjkt@gmail.com

    NB : maaf sy tdk bs ksh no tlp, ckp lwt email pasti dijamin sy blz deh

    ReplyDelete